The Voice Kids Indonesia season 3 Hadirkan Dua Coaches Baru

oleh -

NusantaraPos – GTV akan kembali menggelar ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak The Voice Kids Indonesia season 3 dengan menghadirkan dua coaches baru, yaitu Kaka Slank dan Marcell Siahaan.

Perubahan formasi coaches baru tersebut tentunya akan menciptakan sebuah warna baru. Kolaborasi mereka yang berbeda genre tersebut diharapkan mampu menilai serta mendidik anak-anak untuk menjadi idola baru.

Kaka Slank bercerita, dirinya mengaku tertarik menjadi mentor The Voice Kids Indonesia season 3 karena berisi talenta-talenta anak jaman sekarang yang dinilai mempunyai kemampuan lebih mumpuni dibanding jaman ia kecil dulu.

“Aku sih belum tahu bentuknya kayak gimana. Tapi yang aku tahu ini kids jaman sekarang yang level intelektualnya jauh dari jamanku. Jadi ini kayak apa ya bisa mentoring coaching. Sebetulnya bentuk ketertarikan aku terlibat disitu,” kata Kaka Slank saat ditemui Nusantarapos.co.id saat jumpa pers The Voice Kids Indonesia season 3 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).

Sedangkan menurut Agnez Mo, coaches yang sudah terlibat di The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2, ia lebih penasaran untuk mengetahui genre musik yang mayoritas akan dibawakan para finalis musim ini.

“Dari season 1 dan 2 perbedaannya banyak. Season 1 lebih yang pop, tapi tiba-tiba season 2 lebih soulful, ada yang tradisional, lebih rock. Jadi belum tahu juga sih season 3 kayak gimana jadinya,” tandas Agnez.

Rekruitment The Voice Kids Indonesia season 3 sudah dilakukan open audition di 13 kota seperti Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang, Palembang, Malang, Balikpapan serta dua kota besar Surabaya dan Jakarta. Anak-anak yang mengikuti audisi berumur 7-15 tahun dan menghadirkan animo yang luar biasa di setiap kota dengan peningkatan peserta recruitmen hingga 2 kali lipat dibanding musim sebelumnya.

The Voice Kids Indonesia season 3 akan hadir di GTV mulai 28 Juni 2018 pukul 19.15 WIB serta dipandu oleh host Ananda Omesh dan Dian Ayu. (RIE)