Hanin Dhiya Luncurkan Album Baru Bernuansa Pop-Ballad

oleh -

NusantaraPos – Jebolan ajang Rising Star Indonesia Hanin Dhiya hari ini meluncurkan album perdananya bertajuk “Cerita Hanin Dhiya”. Mempunyai album sendiri memang impiannya sejak masih anak-anak.

“Album ini salah satu penantian aku dari dulu, dari aku kecil banget. Yang awalnya bener-bener dari hobi, nyanyi dengan apa adanya, iseng-iseng saja, sampai akhirnya serius pengen bener-bener berkontribusi di industri musik. Sampai akhirnya bisa cover (lagu) segala macam, terus bikin album, itu suatu kebanggaan tersendiri juga buat Hanin,” katanya saat peluncuran album “Cerita Hanin Dhiya” di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Di album ini terdapat 11 lagu, termasuk 2 lagu remake yang pernah Hanin cover, yakni Pupus (Dewa 19) dan Asal Kau Bahagia (Armada). Keseluruhan lagu yang dinyanyikan gadis 17 tahun itu bernuansa Pop-Ballad serta mengambil tema percintaan.

Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia mengatakan,” Saya sangat sennag sekali kita bisa merilis album Cerita Cinta Hanin Dhiya. Hanin Dhiya adalah salah satu artis berbakat termuda di Warner Music Indonesia. Selain berbakat, Hanin juga memiliki banyak fans di sosial media. Harapan saya, semoga album ini bisa menginspirasi para musisi millenials. Dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Haninours untuk supportnya terhadap Hanin Dhiya,” ujarnya.

Selain dirilis lewat streaming service, album ini juga dirilis dalam bentuk CD fisik dan channel Youtube. (RIE)