Jelang Playfest 2019, Tompi & Glenn Fredly Ngamen di Stasiun MRT Bundaran HI

oleh -19 views

Jakarta, Nusantarapos – Musisi kenamaan tanah air, Tompi & Glenn Fredly mengejutkan ratusan calon penumpang MRT. Jumat (21/6) mereka ‘ngamen’ di stasiun MRT. Kehadiran Tompi & Glenn dengan mudah menarik perhatian para calon pengguna moda transportasi MRT Jakarta yang sedang menanti kereta.

Bukan sembarang ngamen, kehadiran mereka merupakan bagian dari rangkaian Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv. Tompi & Glenn Fredly juga memiliki kanal talkshow khusus di Narasi.tv bernama Tompi & Glenn, yang merupakan cara asyik bagi dua musisi itu untuk mengulik politik.

Fans yang mengenali wajah mereka lantas tidak sungkan untuk mendekat sembari menikmati lagu yang dibawakan oleh mereka berdua. Tidak ketinggalan, para netizen berlomba untuk mengabadikan momen ini melalui smartphone mereka. Penampilan Tompi & Glenn di Stasiun MRT Bundaran HI membawa konsep layaknya musisi jalanan. Tampil di jam sibuk para pengguna komuter Jakarta pukul 7 malam, mereka membawakan beberapa lagu populer yang berhasil mencuri perhatian publik untuk ikut menyanyi bersama selama 30 menit.

Kehadiran Glenn Fredly dan Tompi tak hanya mengenalkan Playfest 2019 tapi juga diharapkan bisa menghibur masyarakat selepas beraktivitas dan bekerja.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari. Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT,” tutur Glenn Fredly dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos, Sabtu (22/6/2019).

Road to Playfest 2019 tidak hanya aksi ngamen Tompi & Glenn di Stasiun MRT, namun juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019. Playfest 2019 merupakan event yang diselenggarakan oleh Narasi.tv pada 24-25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. (*)

Comment