Maudy Ayunda Dipercaya Nyanyikan OST Habibie Ainun 3

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Maudy Ayunda dipercaya menyanyikan OST. Habibie Ainun 3 berjudul “Kamu dan Kenangan” yang diciptakan langsung oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Gadis 25 tahun itu mengaku sangat bangga bisa membawakan lagu tersebut. Apalagi, ia memang menggemari filmnya sejak Habibie Ainun pertama.

“Rasanya campur aduk saat ditawari bermain filmnya juga dan juga isi soundtrack-nya. Bangga, senang, bahagia, tapi bebannya adalah tak ingin mengecewakan siapa pun, karena aku sendiri fans berat cerita Eyang Habibie dan Eyang Ainun,” ucap Maudy Ayunda yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Ia menjelaskan, sebelum rekaman dirinya juga harus berdiskusi dengan Melly Goeslaw agar semakin memahami nada dan lirik lagunya. “Waktu dengar lagunya, aku workshop ke rumah teh Melly dari mulai nada dasar. Kita juga mendiskusikan dari lagu ini bahwa lagu teh Melly ini harus dibawakan dengan perasaan, rasanya itu harus sampai,” terangnya.

Tak hanya itu, karena dirinya juga memerankan tokoh Ainun di film Habibie Ainun 3, Maudy juga banyak berbincang dengan BJ Habibie agar dapat mendalami perasaan lagunya.

“Karena aku juga sudah banyak interaksi dengan eyang juga. Dimana aku berusaha untuk masuk di dalam perasaan itu,” kata Maudy. (RIE)

Comment