“Istimewa”, Single Perdana Abigail Khairunisa

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi pendatang baru Abigail Khairunisa hari ini meluncurkan single perdananya berjudul “Istimewa” ciptaan James Adam dan Aan Story.

Abigail mengatakan, lirik lagu tersebut memiliki makna agar tiap manusia harus bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup.

“Sebenernya ini lagu ciptaan pak Aan dan James, mereka yang nentuin judulnya juga. Istimewa itu lirik lagunya mengajarkan, kita harus bersyukur sama hidup kita,” ujarnya saat ditemui di jumpa pers lagu “Istimewa” di Kemang, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Abigail Khairunisa saat syukuran single Istimewa/foto : Arie Septiani

Saat proses rekaman lagu tersebut, Abigail mengaku tidak menemui kesulitan sama sekali. “Kesulitan Alhamdulillah nggak ada, semua berjalan dengan lancar,” kata gadis 16 tahun itu.

“Singel ini istimewa banget karena ini single pertama aku. Ini juga soundtrack dari web series aku dan aku juga jadi pemeran utama di sini,” jelasnya.

Dari sisi aransemen, lagu tersebut bernuansa Pop dengan sentuhan orkestra dan violin. Dan video klipnya dibuat di daerah Sentul, Jawa Barat.

Di awal karirnya, Abigail pernah menjajal dunia akting dengan membintangi film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara dan berperan sebagai Hasnah. Ia juga mengcover lagu hits “Dengan Caraku” bersama Devano Danendra. (RIE)

Comment