Nagaswara Kenalkan Penyanyi Generasi Baru Musik Dancedhut

oleh -19 views

Jakarta, Nusantarapos – Sebagai label yang banyak menghasilkan karya dan penyanyi dangdut, Nagaswara kembali memperkenalkan generasi terbarunya di jalur DanceDhut.

Kelima penyanyi tersebut antara lain Republik Patah Hati (RPH), Dilza, Mimi Peri, Denias, Dinda Permata dan Mimie Farah.

RPH yang lebih dulu populer dengan ‘Lagu Syantik’, mencoba berduet dengan solois perempuan muda Dilza berjudul ‘Lagi Manjah’ featuring Mimi Peri.

Selain itu, Denias meluncurkan single Bicara Cinta dengan nuansa pop dance dengan bumbu rapp.

“Terimakasih Nagaswara yang kembali memberikan kepercayaan kepada Denias untuk membawakan single Popdance yang berbeda dari single sebelumnya. Lagu ini ada bumbu Rappnya sehingga menjadikan tantangan tersendiri bagi Denias untuk keluar dari comfort zonenya selama ini,” ujar Denias saat peluncuran TheNextgen of Dancedhut di Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Sementara Dinda Permata merilis single “Cewek Matic”. Lagu ini menampilkan sosok wanita yang percaya diri, bekerja sebagai seorang artis, merasa seksi, bohay dan cantik sehingga membuat para pria tak berkedip.

“Dinda bersyukur bisa di Nagaswara. Insya Allah dinda bakal kompetisi lagi mewakili ke luar Indonesia itu karena berkat Nagaswara,” jelas cewek kelahiran Medan, 27 tahun silam.

Terakhir, Mimie Farah menyanyikan single ciptaan Hudan berjudul ‘Hatiku Terluka’ dengan konsep Dancedhut Melow. (RIE)

Comment