Road to Playfest 2019, Band Kotak dan Dead Bachelors Hibur Warga di Terowongan Jalan Kendal

Jakarta, Nusantarapos – Penumpang MRT Jakarta dan KRL Commuter Line yang tengah melintas di Terowongan Jalan Kendal mendadak riuh. Narasi.tv kembali menghibur warga ibukota dengan gelaran Road to PLAYFEST 2019. Setelah sukses menghebohkan pengguna MRT di stasiun MRT Bundaran HI dengan penampilan ngamen Tompi dan Glenn Fredly, kali ini publik dihibur dengan penampilan Band Kotak dan Dead Bachelors di terowongan Jalan Kendal pada Jumat (26/7).

Jika mendengar Band Kotak, yang terbersit pasti musik rock yang menghentak serta suara khas Tantri sang vokalis. Tapi, pada penampilan mereka kali ini mereka mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda. Mereka tampil dengan konsep unplugged atau akustik secara eksklusif pada gelaran Road to Playfest 2019. Pertunjukan dibuka dengan penampilan dari Dead Bachelors, band yang digawangi oleh Mario Pratama (drummer) dan Narendra Pawaka (vokalis) yang juga merupakan host dari acara Duo Budjang yang tayang di Narasi.tv.

Warga Ibukota yang telah berada di sekitar Terowongan Kendal langsung ikut menyanyikan lagu-lagu hits yang mereka bawakan. Tidak ketinggalan, para netizen berlomba untuk mengabadikan momen ini melalui smartphone mereka. Tampil di jam sibuk para pengguna MRT di Jakarta, Kotak dan Dead Bachelors berhasil mencuri perhatian publik untuk ikut menyanyi bersama mereka.

“Seru banget bisa sedekat ini dengan para warga Ibukota. Sampai ada yang bela-belain nunggu dari siang! Semoga penampilan kami malam ini bisa menghibur semua yang ikut bernyanyi bersama kita,” tutur Eda, personel Dead Bachelors, seusai penampilannya.

Road to Playfest 2019 tidak hanya berupa music performance Dead Bachelor dan Kotak, tapi juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019 pada 24-25 Agustus 2019. Selain dapat menikmati alunan musik, para pengunjung juga dapat membeli tiket Playfest 2019 dengan paket harga spesial pada setiap rangkaian acara Road to Playfest 2019.

PLAYFEST adalah acara tahunan NARASI untuk menginspirasi dan mengajak anak muda Indonesia untuk ‘level up’ kreatifitas yang dimiliki. Tetap mengedepankan konsep content, collaboration, and community. Playfest tahun 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 Agustus 2019 di Parkir selatan Gelora Bung Karno. Tahun ini, akan berfokus pada idea, music and art. (*)