30 Agustus, Dewa Budjana dan Tohpati Gelar Konser Instrumental

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – POS Entertainment siap menggelar konser instrumental dua gitaris ternama Indonesia, Dewa Budjana dan Tohpati bertajuk “Janapati in Concert with Orcestra” di Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (30/8/2019) pukul 19.30 WIB.

Konser ini merupakan penantian sejak 4 tahun lalu, sekaligus menandai peluncuran album terbaru mereka yang dikemas dalam format CD dan piringan hitam.

Dewa Budjana mengaku sangat senang bisa berkolaborasi bersama Tohpati. Mereka membuat lagu bersama-sama untuk album tersebut, yang juga akan dibawakan di konsernya.

“Pembuatan lagu sebagian dilakukan bersama-sama dalam sebuah workshop tetapi ada juga yang dibuat terpisah. Kami saling berkirim materi melalui email. Yang pasti karakter permainan kami berbeda,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Harga tiket Janapati in Concert with Orcestra terbagi dalam 3 kategori antara lain Platinum (750 ribu), Gold (600 ribu) dan Silver (400 ribu) melalui www.posentertainment.id. Konser ini rencananya akan berlangsung selama 2 jam. (RIE)