MUSIK  

Rossa Rayakan 20 Tahun Lagu ‘Tegar’ lewat Konser Tunggal di 4 Kota

Jakarta, Nusantarapos – Diva tanah air Rossa, akan menggelar konser tunggal di 4 kota sekaligus yaitu Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Bandung pada tanggal 26 Oktober 2019 di Trans Convention Centre, Yogyakarta pada tanggal 23 November 2019 di Alana Hotel dan terakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Ditto Rukmana sebagai promotor dari Satufest mengatakan, “Kami sangat optimis dengan KONSER TEGAR 2.0 ini akan mampu menggaet masyarakat untuk hadir dan menyaksikan penampilan ROSSA secara langsung. Selain lagu-lagunya hits, ROSSA juga memiliki banyak fans yang sangat loyal Konser ini juga mempunyai konsep yang cukup berbeda serta menghadirkan kejutan dari para bintang tamu, oleh karena itu kami berani untuk langsung konser tour ke 4 kota,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

“Tiket KONSER TEGAR 2.0 ini akan dijual di tiket.com mulai tanggal 28 Agustus 2019″ tambah Febrico kemudian.

Konser yang dinamakan “KONSER TEGAR 2.0″ ini diadakan dalam rangka memperingati lagu “TEGAR” selama 20 tahun. Album “TEGAR” ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1999 oleh Pro-Sound Records di mana dalam albumnya berisi 10 tracklist lagu yang terjual sebanyak 600 ribu copy hingga mendapatkan 4 kali Platinum. Single lagu “TEGAR” ini sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw.

“Aku diingatkan sama temen-temen tahun ini lagu ke-20 lagu Tegar. Tadinya namanya mau tegar 20 tapi 2.0 aja. Jadi aku kasih judulnya Tegar 2.0,” kata Rossa.

Dalam konser ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi yang tidak kalah terkenal sebagai kejutan dari konsep KONSER TEGAR 2.0 itu sendiri.

“Tiap kota guest star nya beda. Di Jakarta guest starnya Melly dan Anto Hoed, karena teh Melly yang menciptakan lagu Tegar dan sahabat saya yang hidupnya penuh ketegaran juga yaitu Nagita Slavina. Dia suka banget lagu-lagu aku. Nanti masih ada 1 lagi guest star yang aku umpetin di Jakarta,” jelasnya.

Ia juga menjanjikan kejutan di konsernya. “Janji aku kepada penonton aku bakal bawakan lagu-lagu yang nggak aku bawakan di konser sebelumnya kayak Kepastian dan Perawan Cinta,” tandas mantan kekasih Ivan Gunawan itu.

Harga tiket bervariasi dari mulai Rp. 250.000,sampai dengan Rp. 3.000.000 dengan berbagai klasifikasi kelas yang dapat dipilih melalui www.tiket.com. (RIE)