MUSIK  

Golden Memories Asia Tayang mulai 2 September di Indosiar

Nusantarapos – Menyusul kesuksesan Golden Memories yang tayang hingga volume 2, Indosiar tahun ini siap menayangkan program Golden Memories Asia yang mengadu 24 kontestan dari 6 negara di Asia.

Episode perdana bertajuk “Konser Drawing Golden Memories Asia” akan tayang pada Senin, 2 September mendatang secara live mulai pukul 18.30 WIB.

Direktur Programming Surya Citra Media Harsiwi Achmad mengatakan, “Ini adalah tujuan mulia dari Golden Memories Indonesia kita kembangkan menjadi asia. Tentunya Dangdut Academy punya DA asia tapi terbatas hanya yang punya kemampuan dangdut. Tetapi kita juga ingin kemampuan yang sama, (Golden Memories) ini pop, dan lagu memories akan bersaing dalam level yang sama,” ujarnya saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

“Mudah-mudahan acara ini akan membuat penonton tak hanya di studio dan juga penonton di rumah akan ikut bergembira,” lanjut Harsiwi.

Dewan juri yang didaulat antara lain Berlian Hutauruk, Harvey Malaiholo, dan Dewi Yull (Indonesia), Shahrizan Masri (Brunei), Jett Pangan (Filipina), Roy Ratnaku (Malaysia), Indra Ismail dan Mansoor Mohamed (Singapura) serta Zeca Smith (Timor Leste).

Harsiwi menegaskan, walaupun dewan juri berbeda negara namun proses penilaian tetap fair. “Juri-juri harus fair dan tidak melihat negara,” katanya

Program ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi. Mereka akan ditemani oleh host cantik asal Malaysia Zizi Kirana (DA 2) dan Uyaina Arshad (Puteri Muslimah Asia 2018). (RIE)