Lukas Graham Akan Tampil di Jakarta pada 1 Oktober Mendatang

Jakarta, Nusantarapos – Grup band asal Denmark yang terkenal dengan single ‘7 Years’ Lukas Graham akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, pada 1 Oktober mendatang pukul 20.00 WIB.

Konser yang dipromotori oleh Fullcolor Entertainment ini bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour Live in Jakarta 2019’.

Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda mengatakan,” Alasan memboyong Lukas Graham simpel banget. Lagunya punya musik yang sangat bagus. Dia kemana-mana lagunya di puter, di kota-kota dan negara lain. Dia sudah aktif tur, tiap show ada 40 ribu tiket terjual di stadium. Dia artis berkelas di Denmark,” jelas David saat jumpa pers di Double Tree by Hilton Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Selain itu, menurutnya, Lukas Graham belum pernah konser di Indonesia sebelumnya. Tentunya ini menjadi animo bagus bagi fans. “Dia belum pernah ke Indonesia, kita pengen bawa biar penikmat Indonesia menikmati musiknya,” lanjutnya.

Mereka akan tampil secara full live band dan konsernya akan dibuka oleh penampilan special dari penyanyi cantik Gisella Anastasia, yang akan membawakan 3 buah lagu.

“Nanti 3 lagu. Ada 1 lagu yang bukan lagu Giselle sendiri,” kata juara Indonesian Idol itu.

Harga tiket terbagi dalam 5 kategori, antara lain Diamond VVIP (Rp 1,75 juta), Gold VIP (Rp 990 ribu), Presale Gold VIP (Rp 750 ribu), Silver Festival (Rp 550 ribu) dan Presale Silver Festival (Rp 350 ribu).

Tiket konser Lukas Graham dapat dibeli melalui aplikasi Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com. Atau secara offline di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek Lantai P2 No. 19. (RIE)