Lima Tahun Berkarya, Virzha Gelar Konser Amal ‘Satukan Hati’

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka 5 tahun berkarya di dunia musik Indonesia, Virza hari ini menggelar konser bertajuk “Satukan Hati” di Soehanna Hall SCBD, Jakarta, Sabtu (6/10/2019) malam.

Menurut Virza, sebagai lulusan ajang pencarian bakat, tidak mudah mempertahankan eksistensi. Maka dari itu, dengan kesuksesan yang telah ia raih hingga saat ini, konser “Satukan Hati” adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada penggemar yang mendukung karirnya.

“Ini sebenernya acara syukuran dari temen-temen yang mensupport,” kata Virza saat jumpa pers.

Ia melanjutkan, dirinya tak akan mengambil keuntungan sama sekali. Semua hasio penjualan tiket akan diberikan kepada yang membutuhkan. “Tidak mengambil profit sama sekali,” tegas Virza.

“Ada suprisenya di lagu terakhir, mereka baru tahu uang yang mereka keluarkan akan digunakan untuk orang yang membutuhkan,” lanjutnya.

Pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha itu rencananya akan membawakan 17 lagu di konser yang rencananya akan berlangsung selama 2 jam.

“Saya akan membawakan 17 single di 2 album saya. Salah satunya (lagu) ‘Satukan Hati’ ada di album ke dua. (Juga) Ada beberapa lagu yang pernah dinyanyikan sebelumnya, tapi dengan aransemen yang baru,” pungkas Virza. (RIE)