Chika dan Agus Duo Pop Alternative Hadir di Festival Pop Singer & Parade Band 2019

oleh -

Cilegon, Nusantarapos – Di kesempatan kali ini CHIKA Dan AGUS berhasil merebut perhatian para penonton saat menghadiri undangan penampilannya sebagai BINTANG TAMU UTAMA di event FESTIVAL POP SINGER & PARADE BAND di Kota CILEGON CENTER MALL pada hari Minggu, 20 Oktober 2019.

Sebelum Chika & Agus menghadiri ke lokasi acara, mereka mengisi kesempatan undangan wawancara di 2 radio yang masih di dalam kota di yang sama. Chika dan Agus mendapatkan undangan Wawancara radio di 90.2 KIS FM Cilegon pada pukul 10:00 WIB. Dan dilanjut ke 96.9 FM SAM Radio Cilegon pukul 12:00 WIB.

Usai menghadiri undangan wawancara dari 2 radio tersebut, Chika & Agus langsung menghadiri Acara di Cilegon Center Mall, dan tiba di lokasi tepat di jam yang sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara acara pada pukul 14:30 WIB.

Tibanya Chika dan Agus di lokasi acara, mereka berdua kagum dengan seluruh sahabat-sahabat dan fans Chika dan Agus yang sudah hadir lebih dulu menunggu kedatangan idolanya.

Tidak dalam waktu lama Chika Dan Agus langsung naik keatas panggung dan mulai membawakan lagu hits-nya yaitu “DOAKU BERDUA SELAMANYA”. Kemudian Seluruh penonton dari yang ada di lantai dasar hingga yang berada di lantai teratas mulai heboh berteriak dengan kegembiraannya.

Dalam hal ini Chika & Agus mengatakan, “Kami berdua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung Cilegon Center Mall dan seluruh fans chika dan agus di kota cilegon atas antusiasnya yang sangat luar biasa,” ucapnya.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ADE RESKA Ket.Dpc.Fks (Panitia) dan CILEGON CENTER MALL yang sudah mengundang CHIKA DAN AGUS tampil sebagai BINTANG TAMU UTAMA di acara tersebut, ” lanjutnya.

Mereka juga mengucapkan terima kasih atas undangan wawancara radio tepat di hari yang sama dengan jam perform.

“Iya betul, kami terimakasih banget kepada kang Deni 90.2 KIS FM dan Teh Renny 96.9 FM SAM Radio Cilegon atas undangan wawancaranya. Dan terimakasih banget kepada Kang ADE RESKA juga CCM atas undangan show-nya ya, ” timpal Agus.

Semoga dilain waktu masih ada kesempatan lagi untuk kita berjumpa di kota CILEGON-BANTEN Tercinta.” pungkas Chika dan Agus kepada wartawan di sela-sela acara.