Yayasan Allianz Peduli Siap Gelar Konser Amal bagi Korban Bencana Lombok dan Sigi

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Untuk mengajak masyarakat berdonasi kepada para korban bencana alam di Lombok dan Sigi, Yayasan Allianz Peduli akan menggelar konser amal bertajuk ‘Lifechanger Concert’ di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 9 Maret mendatang.

“Yayasan Allianz Peduli akan menggelar
Lifechanger Concert yang menampilkan para musisi yang memiliki kesamaan visi, yaitu untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Kami juga bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Habitat for Humanity Indonesia dan Java Festival Production yang memiliki komitmen yang sama dan untuk memastikan tujuan sosial kami tepat sasaran,” kata Mochamad Reza, Ketua Yayasan Allianz Peduli saat jumpa pers di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Di saat yang sama, Perwakilan Java Festival Production Dewi Gontha menjelaskan,” Kita merasa musik bisa menyatukan semua orang dari latar belakang dan kondisi. Kita ingin menggunakan musik untuk menginformasikan dan mengumpulkan dana,” ungkapnya.

Musisi yang akan tampil yakni Endah and Rhesa, Vina Panduwinata, Harvey Malayholo, Andra Ramadhan, Soulvibe dan masih banyak lagi.

Selain menonton band dan penyanyi papan atas, pengunjung yang hadir juga bisa menyumbangkan barang bekas layak pakai (preloved) untuk didonasikan. Disediakan pula area bagi pengunjung untuk memberikan donasi. Nantinya, donasi yang terkumpul akan digunakan oleh Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (huntara). (RIE)