Lama Tak Muncul, Ady eks Naff ‘Comeback’ lewat Lagu “Kau Masih Kekasihku” Aransemen Baru

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Mantan vokalis band Naff, Ady siap ‘comeback’ ke industri musik lewat lagu ‘Kau Masih Kekasihku’ yang diaransemen ulang. Hingga hari ini, lagu tersebut masih sering didengar dan dinyanyikan ulang di Youtube.

“Karya yang kemarin saya masih nggak sangka masih hidup,” kata pria bernama lengkap Rusyaedi Makmun saat jumpa pers di Kantor Trinity Optima Production di Jakarta, Selasa (3/2/2020).

Bedanya, aransemen baru ini lebih dominan dengan piano dan string, sentuhan drum orchestra dan hentakan gitar listrik di akhir lagu yang mampu memberikan makna yang lebih mendalam. Lagu tersebut telah dirilis pada 31 Januari lalu.

“Membongkar 1 lagu bisa 5-6 kali, karena saya pengen ini yang terbaik dari isi kepala saya yang keluar. Mudah-mudahan bisa diterima,” ungkapnya.

Tak cuma ‘Kau Masih Kekasihku’, ada lagu lawas lain yang juga diaransemen ulang yaitu Terendap Laraku, Tak Seindah Cinta Semestinya serta Akhirnya Ku Menemukanmu. Semua lagu tersebut adalah ciptaan Ady sendiri.

Ditanya apa target pria 45 tahun itu kembali rekaman? Ia mengatakan bahwa tujuannya untuk menyenangkan penggemar setia dan menuruti permintaan putri semata wayangnya, Nayla yang memintanya kembali ke industri musik.

“Jujur saya bisa bilang nggak punya target baru di sini. Target utamanya bagaimana memberi tahu fans yang kecewa bahkan berantem. Saya datang buat mereka. (Selain itu) permintaan putri saya tercinta, kenapa Papa nggak aktif lagi,” beber Ady.

Dan untuk melengkapi rentetan lagu aransemen baru tersebut, Ady rencananya juga akan meluncurkan satu lagu baru berjudul ‘Mau Kah kau Menikah Dengan Ku’ yang akan rilis tanggal 27 Maret mendatang. (RIE)