MUSIK  

Dibilang Mirip Nafa Urbach, Begini Kata Penyanyi Pop Chika Agustine

Jakarta, Nusantarapos – Seringkali kita menemukan seseorang memiliki kemiripan dengan orang lain, padahal tidak memiliki hubungan darah. Atau kalian pernah dibilang sangat mirip dengan seseorang? Ini kerap terjadi. Bahkan ada orang awam yang kadang punya kemiripan wajah dengan artis atau seleb. Katanya, sih entah benar atau tidak,seseorang itu sebenarnya punya 7 kembaran di seluruh dunia.

Baru-baru ini, ada penyanyi pop wanita yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi pop era 90an yakni Nafa Urbach. Dia adalah Chika Agustine, penyanyi pop asal Brebes yang sebelumnya suaminya juga (Agus Sukirno) telah dibilang mirip Duta So7.

Tanpa ragu-ragu, Chika Agustine pun mengunggah foto dirinya dan Nafa Urbach berdampingan di akun Instagramnya @ChikaDanAgus dan akun official facebooknya @allaboutchikadanagus . Sontak unggahan Instagram dan facebook ini dibanjiri komentar netizen. Ada yang dengan tegas berkata, “Gx mirip!!” tulis akun (Sipit Dewi). Ada juga yang bilang, “Mirip banget dari bibirnya” tulis akun (Ngalor Ngidul). Kemudian “Dr segi mana kemiripannya??” tulis akun (Violin Mufida). dan bahkan lebih banyak yang mengatakan Chika Agustine lebih mirip dengan “Rina Nose” – dengan tegas berkata “lbih mirip ke rina nose bkan nafa urbach” tulis akun (Kesya Kesya).
“Lebih mirip rina nose” tulis akun (Dahlia Tri Utami). “Mirip rina nose” tulis akun (Iyeu Ayang). “Gak,cm mulut sm dagu modelnya sm selebihnya tembeman chika,upss sorry” ujar akun (NaNa Aldivaa).

Banyak juga yang mendoakan agar Chika bisa sepanggung dengan Nafa Urbach.
“Sebenarnya saya dibilang mirip Nafa Urbach itu sudah lama, tapi baru sekarang ini, saya merasa pede dibilang mirip Nafa Urbach. Jadi, ya, sekalian aja gaya rambut disamakan, gaya nyanyi pun saya juga tipis tipis dimiripkan Nafa Urbach, memang sich saya ngefans sama Nafa Urbach. Untuk Ekspresi wajah sih, sebenarnya tanpa harus akting atau effort, banyak yang bilang mirip Nafa Urbach” ungkap Chika.

Chika Agustine adalah istri Agus Sukirno yang dikenal dengan Duo Chika dan Agus. Dan saya mengenal Nafa Urbach sejak masih duduk di bangku sekolah. Ini adalah penyanyi pop idolanya. Ya, siapa yang tidak mengidolakan Nafa Urbach yang cantik dan manja, terlebih di masa-masa jayanya. Seringkali Chika juga menyanyikan lagu-lagu Nafa Urbach.

“Secara pribadi, khususnya sekarang setelah saya menyelam di panggung musik, saya ingin bisa mengenal Nafa lebih dekat. Berharap bisa nyanyi sepanggung di event-event tertentu,” ujar Chika. Sayangnya, memang kesempatan ini belum datang.

Selama ini, Chika dikenal dengan penampilan duetnya, yakni Chika dan Agus. Ia seorang seniman, penyanyi, dan pencipta lagu. Karya-karyanya sudah dinyanyikan sendiri. Di bawah naungan label musik Panglima record. Selain bergelut di dunia tarik suara Chika pun bisnis properti berupa perumahan di kawasan Tangerang bersama Agus Sukirno suaminya.

“Sekarang ini sih saya lagi cover lagunya Nafa Urbach aja, buat persiapan event di awal tahun. Saya sih lagi mau launching lagu terbaru bersama suami, eh malah rame di omongin dibilang mirip Nafa Urbach, hehehe”, tutupnya. (Rilis)