Album “Bikin Kompilasi Bless This Year” Resmi Dirilis

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Bikin Panggung di awal tahun 2021, menginisiasi sebuah program yang digarap bersama Deathrockstar, dengan merilis sebuah album kompilasi bertajuk BIKIN KOMPILASI “Bless This Year”. Seperti tergambar pada judulnya, album ini ditujukan sebagai persambahan dan harapan menyambut yang baru setelah kita melalui hal-hal yang terjadi di tahun ini.

BIKIN KOMPILASI “Bless This Year” menyertakan 10 lagu dari 10 grup/musisi asal 10 kota, yakni Eleanor Whisper (Medan); Fulanfehan (Jambi); Mafia Pemantik Qolbu (Jakarta); Horse Planet Police Department (Bogor); The Sugar Spun (Bandung); Space Cubs (Purwokerto); Gardenia (Banjarnegara); Eisen (Surabaya); Soulfood (Bali); dan Loka (Makassar). Dan juga, album ini terdiri dari berbagai macam genre yang masing-masing musisi usung.

Melalui album kompilasi ini, Bikin Panggung dan Deathrockstar ingin menjadi wadah untuk beragam karya terbaik dari seluruh Indonesia, dan menunjukkan bahwa setiap karya mempunyai kesempatan yang sama untuk didengar khalayak darimana pun lagu ini berasal.

“Album ini juga bagian dari misi Bikin Panggung untuk memberi tempat bagi para musisi yang layak didengarkan oleh orang lagi, dan harapannya, semoga setelah album ini mereka bisa berjalan lebih jauh lagi dengan karya-karyanya” – Bobby Chaniagio perwakilan Bikin Panggung melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (26/2/2021).

Kompilasi ini juga dapat rampung dengan dukungan kolektif/label dari berbagai kota, seperti Loneliest Club, Otherling Records, Glossarie Records, Orange Cliff, Bits & Bops dan juga Ares Musik.

Album ini sudah bisa diperdengarkan serentak per tanggal 26 Februari 2021 di seluruh platform musik digital. Semoga seluruh karya yang terangkum dalam album ini bisa dinikmati khalayak dan program ini bisa berjalan hingga edisi-edisi berikutnya. (Rilis)