Jamming Session Special with Lesti

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Hampir tujuh tahun berkarya, Lesti tak pernah lelah menghibur para Lesti Lovers. Bahkan, dimasa pandemi ini, demi mengobati kerinduan semua penggemar, Lesti bersama 3D Entertainment dan Stream Entertainment membuat Jamming Session Special With Lesti, sebuah persembahan istimewa dari seorang anak Cianjur bersuara merdu yang kini telah menjelma menjadi sosok DIVA yang selalu dinantikan.

Dalam Jamming Session Special With Lesti berdurasi 1 jam, Lesti menyanyikan 6 lagu terbaiknya dan yang paling banyak direquest oleh Lesti Lovers, yaitu Egois, Saat Terakhir, Kulepas Dengan Ikhlas, Kejora, Ada Cerita dan Mati Gaya.

Menariknya dalam program youtube 3D Entertainment ini, Lesti tak segan memberikan bocoran sedikit tentang pernikahannya. Ketika ditanya oleh Bedu (host) apakah ada yang sudah di bagikan mengenai rencana pernikahan ke Lesti Lovers, Lesti menjawab belum. Namun ketika ditanya soal penghulu lesti sepontan menjawab, “Penghulu ya di Jakarta, karena dedek di Jakarta”, langsung disimpulkan oleh Bedu, berarti lokasi di Jakarta ya, dan dijawab mantap oleh Lesti, “iya”.

Tak hanya itu, Lesti juga menceritakan sedikit bagaimana pernikahannya akan di gelar, mengingat Lesti dan Rizky Billar berbeda suku. Keyakinan Lesti akan menikah di usia muda pun sempat dipertanyakan oleh Bedu. Bahkan, Lesti sedikit bercerita sudah membicarakan dengan Rizky Billar, bagaimana setelah menikah, karena harus membagi waktu untuk keluarga dan karir.

Temukan jawaban Lesti mengenai pernikahannya dengan Rizky Billar dalam program Jamming Session Special With Lesti di youtube channel 3D Entertainment. (Rilis)