Pedangdut Asal Pandeglang Dewi Kharisma Akan Merilis Single “Amnesia Lagi”

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Pedangdut muda Dewi Kharisma akan merilis single pertamanya berjudul “Amnesia Lagi” pada 18 Maret 2021 di seluruh platform musik digital sedunia dan radio se-Indonesia. Lagu ini juga siap terbit sebagai Ring Back Tone mulai 1 April 2021.

Single “Amnesia Lagi” merupakan hasil karya dari salah satu pencipta lagu kenamaan Agus Sukirno dengan Genre Dangdut Up beat dan selesai di mixing mastering oleh Tonny Hawaii.

Keluarnya single tersebut merupakan buah dari perjuangannya selama meniti karier bernyanyi. Gadis kelahiran Pandeglang 01 September 1999 itu memulai karier di dunia musik dangdut dari panggung kecil dan hajatan. Namun berkat kemampuannya, karir Dewi Kharisma akhirnya terus berlanjut hingga bisa bernyanyi dari panggung ke panggung di berbagai daerah.

Bahkan penyanyi yang memiliki suara khas ini juga sempat menguji nyali bernyanyinya di sejumlah panggung audisi tingkat nasional yang digelar beberapa TV swasta nasional, dengan harapan suatu saat nanti karier bernyanyi mampu menembus pasar musik nasional.

Single “Amnesia Lagi” merupakan single kesekian dari Dewi Kharisma, karena sebelumnya ia sempat bergabung di salah satu label rekaman dan sempat mengeluarkan sejumlah single bergenre Dangdut namun keberuntungan belum berpihak padanya. Tak berputus asa, pada tahun 2021 ini Dewi Kharisma mencoba peruntungan lagi dengan bergabung di bawah Label Panglima Records. Ia berharap, single “Amnesia Lagi” bakal meledak di pasaran.

Di dunia musik dangdut, ia sangat mengagumi suara serta lagu-lagu dari Rita Sugiarto. Karena terinspirasi dari pedangdut senior tersebut, kini ia siap terjun ke dunia tarik suara yang lebih profesional.

Official music video lagu Amnesia Lagi dari Dewi Kharisma segera tayang di channel youtube Panglima Records. (Rilis)