“Bintang Purnamaku”, Single Dangdut Koplo Perdana Julia Kaman

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Mengawali tahun 2021, blantika musik Indonesia kian menggema. Banyak seniman di dunia tarik suara  musik bermunculan. Masing-masing menawarkan warna, terutama dalam ranah musik pop, rock, hingga dangdut.

Salah satunya yaitu seniman musik Julia Kaman artis penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air. Dara kelahiran kabupaten Pandeglang 09 September 1992 ini, merupakan salah satu vokalis dari grup Qasidah bernama “Symphoni”.

Meski basicnya merupakan vokalis Qasidah, Julia Kaman ini memiliki hasrat yang besar untuk bisa masuk ke sebuah industri musik yang lebih besar dengan membawa karyanya dalam genre musik dangdut. Akhirnya keinginan Julia Kaman terwujud diawal tahun 2021 ini dengan merilis single perdananya yang berjudul “BINTANG PURNAMAKU” yang bertajuk tentang “Demi Cinta”.

Single BINTANG PURNAMAKU telah berhasil dirilis dan melepas debutnya pada tanggal 12 Maret 2021 diseluruh digital musik platform sedunia dan disebar lagunya diseluruh radio se-Indonesia. Juga siap terbit untuk Ring Back Tone-nya pada tanggal 24 Maret 2021 dibawah naungan label Panglima Records.

Single “BINTANG PURNAMAKU” menceritakan tentang kisah untuk orang yang sangat dicintai, dan perempuan itu sangat bertahan menunggu kehadirannya.

“BINTANG PURNAMAKU” merupakan hasil karya ciptaan dari seorang musisi bernama Agus Sukirno dengan mengusung genre dangdut koplo dan selesai di mixing mastering oleh Tonny Hawaii.

Keluarnya single “BINTANG PURNAMAKU” merupakan buah dari kesabaran dan perjuangannya selama meniti karier bernyanyinya selama ini. Dara yang sudah malang melintang menata dan meniti karier didunia musik ini pernah menguji nyali dalam mengasah suaranya untuk mengikuti sejumlah ajang lomba bernyanyi tingkat daerah.

Julia Kaman pelantun lagu BINTANG PURNAMAKU ini sangat mengagumi idolanya yaitu Rossa dan Rita Sugiarto. Karena terinspirasi dari mereka, kini Julia Kaman siap terjun ke dunia tarik suara yang lebih luas lagi.

“Harapannya hanya satu, suatu saat karier Julia Kaman dimusik mampu menembus pasar musik nasional,” ujar Julia melalui rilis yang diterima redaksi, Senin (8/3/2021).

Official music lagu BINTANG PURNAMAKU dari JULIA KAMAN segera tayang di channel youtube Panglima Records. (Rilis)