Relawan Jokowi-Amin Rayakan Kemenangan di Rumah Aspirasi

oleh -
Trisya Suherman selaku Ketua Panitia syukuran kemenangan Jokowi-Ma'aruf dan juga Ketua GK Pengusaha.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ratusan relawan Joko Widodo-Ma’aruf Amin yang terdiri dari berbagi elemen merayakan kemenangan paslon nomor urut 01 di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi Nomor 46 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

Ketua panitia Trisya Suherman mengatakan kita merayakan kemenangan Jokowi-Ma’aruf berdasarkan peroleh quick count dari 12 lembaga survey yang kredibel. Meskipun secara resmi KPU belum mengumumkan siapa pemenang pilpres, tapi sebagai relawan kami bergembira karena hasil lembaga survey memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin.

Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin merayakan kemenangan di Rumah Aspirasi jalan Proklamasi Nomor 46 Menteng, Jakarta Pusat.

“Beberapa waktu lalu memang pak Jokowi sempat menyarankan agar kita bersabar sambil menunggu hasil resmi dari KPU. Tapi karena kubu sebelah sudah menyatakan menang, jadi kami juga harus memberitahukan kepada publik bahwa kitalah pemenang sesungguhnya,” kata Icha panggilan akrab Trisya usai menggelar syukuran kemenangan.

Syukuran ini, lanjut Icha, bukan hanya merayakan kemenangan Jokowi-Ma’aruf tetapi karena kami melihat penyelenggaraan pemilu kemarin sudah berjalan dengan baik dan lancar. Relawan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kerja kerasnya telah terbayar dengan kemenangan ini.

Ketua GK Pengusaha Trisya Suherman sedang berfoto bersama relawan usai menggelar syukuran.

“Diharapkan jika nanti Jokowi-Ma’ruf dilantik menjadi presiden untuk periode 2019-2024 pemerintahannya bisa mengurangi beban pajak bagi pengusaha, karena saya merupakan salah satu pengusaha jika pajak itu terlalu besar maka akan sangat terbebani sehingga ekonomi seperti di Mangga Dua dan Harco Glodok sedikit sepi semoga ke depannya bisa diatasi oleh pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Ketua GK Pengusaha tersebut.

Dalam perayaan kemenangan itu beberapa organisasi relawan seperti Seknas Jokowi, Solmed, Rejo, Bejo, Maluku Voor Jokowi, GK Pengusaha dan lainnya ikut memeriahkan acara. Selain itu ada Kepala Staf Presiden (KSP) yang juga mantan Panglima TNI Moeldoko dan Ali Mochtar Ngabalin.(Hari.S)