Hingga Larut Malam Ikan Yang Mau Ditabur Relawan Energy 01 ke Danau Sunter Belum Terlihat

oleh -
Salah satu Relawan Energy 01 sedang menunggu alat pancingnya dan berharap ikan 1 ton segera ditaburkan ke Danau Sunter.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan Energy 01 menggelar syukuran kemenangan Jokowi-Ma’aruf versi quick count di Danau Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (27/4/2019). Setidaknya seratus lebih relawan yang terdiri dari berbagai organisasi turut serta dalam syukuran tersebut.

Acara itu berlangsung cukup meriah dan dihadiri beberapa petinggi seperti Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Hendropriyono, Politikus Partai Golkar Jojo dan lainnya. Bahkan di dalam undangan yang beredar Relawan Energy 01 akan menabur ikan sebanyak 1 ton di Danau Sunter.

Dari pantauan tim nusantarapos.co.id, hingga malam pukul 20.00 WIB acara tersebut berakhir, ikan 1 ton belum juga terlihat. Bahkan salah satu relawan yang datang dan membawa pancingan kecewa karena sejak pukul 13.00 WIB memancing di danau Sunter tidak mendapatkan ikan sama sekali.

“Gak tau nih mas, kenapa ikannya belum ditabur juga katanya sih kena macet tapi dari tadi saya mancing di sini belum ada ikan yang ditaburkan oleh panitia syukuran,” kata relawan yang tak mau disebutkan namanya.

Sebagai relawan, lanjutnya, saya agak kecewa karena panitia hingga malam ini belum juga menaburkan ikan yang katanya mau ditabur di sini (Danau Sunter,red). Padahal ini kak syukuran karena capres yang kita dukung untuk sementara memenangi perolehan suara baik itu versi lembaga survey maupun real count di website resmi KPU.

“Harusnya panitia menunjukkan bukti ikan yang akan ditabur agar masyarakat yang hadir maupun yang memancing di Danau Sunter bisa merasakan kebahagiaan atas kemenangan Jokowi-Ma’aruf, tapi ini malah kita dibuat bertanya-tanya apakah ikan tersebut benar akan ditabur atau tidak,” tegasnya.(Tim)