Yualita Bersyukur Peserta Kongres Tak Protes Saat Dirinya Bacakan LPJ

Ketua Umum INI Yualita Widyadhari didampingi jajarannya sedang membacakan LPJ pada Kongres XXIII di Makassar.

Makassar, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia Yualita Widyadhari bersyukur ketika dirinya membacanya laporan pertanggung jawaban (LPJ) selama dirinya menjabat di periode 2016-2019 tidak ada protes dari peserta Kongres XXIII INI di Makassar.

“Alhamdulillah meskipun saya membacakan LPJ lebih dari 2 jam, dan menurut Presidium ini merupakan LPJ terpanjang mengingat saya harus menyampaikan semua kegiatan PP.INI selama 3 tahun ini dan memang luar biasa padatnya,” katanya seusai rapat pleno pukul 02.30 WITA, Selasa (1/5/2019).

Meski demikian, lanjut Yualita, saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena LPJ dapat diterima tanpa catatan. Dan saya tanyakan kepada teman-teman, gimana sikap teman-teman mengenai LPJ ? Mereka sampaikan Bu Lita bagaimana kita mau menanyakan karena ibu sudah menjelaskan secara runtun dan semua yang ingin kita ketahui sudah ada di dalam penyampaian tadi.

Menurut Yualita selama dirinya menjabat tidak ada yang ditutup-tutupi atau disembunyikan semuanya sudah dijelaskan dengan cara transparan. Memang ketika menyampaikan LPJ itu harus yang benar-benar real jadi kita tidak bisa berbohong dengan itu.

“Saya rasa itu merupakan suatu prestasi, bukan prestasi saya pribadi tetapi prestasi semua pengurus baik di tingkat pusat, tingkat wilayah sampai tingkat daerah. Karena kita bersama-sama berbuat maksimal untuk anggota,” pungkasnya.(Hari.S)