Tokoh Maluku Umar Kei Berbagi Berkah Untuk Anak Yatim Piatu

oleh -409 views
Umar Key bersama keluarga besar sedang memberikan santunan untuk anak-anak yatim dan piatu di kediamannya.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Memasuki hari ketujuh bulan suci Ramadhan, Tokoh Maluku Umar Kei mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (12/5/2019).

Dalam kesempatan itu Umar Key yang juga Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) mengatakan sebagai bentuk kepedulian saya kepada anak-anak yatim dan piatu maka di bulan penuh berkah ini ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka.

“Mereka berhak merasakan kebahagiaan seperti halnya kita, apalagi Allah mencintai orang-orang yang mencintai anak yatim dan piatu,” katanya.

Lanjut Umar, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk mereka. Merupakan suatu kebahagiaan juga untuk saya bisa memberikan santunan di bulan penuh berkah ini.

“Saya berdoa agar anak-anak ini kelak menjadi orang-orang yang berguna untuk bangsa dan negara. Bagaimanapun mereka adalah generasi penerus untuk bangsa Indonesia,semoga mereka mampu jadikan bangsa ini lebih maju lagi,” tegasnya.(Hari.S)

Comment