Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Akan Gelar Syukuran Kemenangan di Sentul

oleh -
Relawan Jokowi-Ma'ruf berfoto bersama usai konferensi pers acara syukuran bertajuk "Visi Indonesia".

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sejumlah relawan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menggelar syukuran besar-besaran yang bertemakan ‘Visi Indonesia’ di Internasional Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) besok.

“Acara Visi Indonesia akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2019-2024 Bapak Joko Wudodo dan KH Ma’ruf Amin bersama ratusan organ dan puluhan,” demikian diungkapkan Ketua Panitia Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Lanjut Budi, acara tersebut kami rancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam sebuah pesta rakyat, sekaligus berdoa untuk kemajuan Indonesia.

Dengan adanya acara itu diharapkan akan menjadi sebuah momen mengucap syukur sekaligus peleburan pendukung kedua belah kubu pasca Pilpres.”Dalam kesempatan nanti diharapkan terjadinya langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung sehingga terjalin kembali persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa,” ujar Ketua Umum Projo tersebut.

Budi Arie juga mengatakan, akan mengundang seluruh tokoh bangsa dari elit parpol seperti Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para pendukung Paslon 02.

“Kami akan mengudang secara resmi. Bersama komitmen mengundang seluruh elit dan tokoh bangsa,” katanya.

Budi juga mengatakan, undangan terbuka ini sebagai bentuk semangat persatuan usai gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, lalu.

Selain itu, semangat gotong royong antartokoh bangsa akan diglorakan untuk kemajuan bangsa.

“Spiritnya persatuan dan gotong royong. Kami akan mengundang secara terbuka kepada beliau-beliau,” tegas Budi.(Ria/HSY)