PP INI Menerima Bantuan Dari Pengda Bogor Untuk Korban Tsunami Banten

oleh -54 views
Ketua Pengda INI Kabupaten Bogor Fenny Sulifadarti memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketum PP INI yang diwakili oleh Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Kegiatan Mugaera Djohar.

Bogor, nusantarapos.co.id – Tsunami yang menerjang pantai di Kabupaten Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan, pada Sabtu, (22/12/2018) malam. Menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban yang telah kehilangan orang tersayangnya. Musibah tsunami tak hanya memakan korban jiwa namun bangunan ataupun harta benda yang di sekitar pun habis tersapu oleh air yang datang seketika tersebut.

Sebagai rasa empati kepada para korban, Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (Pengda INI) Kabupaten Bogor memberikan bantuan yang disalurkan melalui Ketua Umum Pengurus Pusat INI Yualita Widyadhari, SH, SpN, MKn yang diwakili oleh Mugaera Djohar, SH, MKn selaku Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Kegiatan.

Ketua Pengda INI Kabupaten Bogor Fenny Sulifadarti mengatakan bantuan ini merupakan sumbangsih dari notaris-notaris yang ada di sini. Atas bantuan tersebut saya ucapkan terimakasih karena telah menyisihkan rejekinya untuk saudara kita yang terkena musibah.

“Dana terkumpul dari sumbangan para notaris yang diserahkan ke PP INI sejumlah Rp 30 juta,” katanya saat menyerahkan bantuan di Bogor, Jumat (28/12/2018).

Sementara itu, Mugaera Djohar atau lebih dikenal dengan panggilan Mumoe mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh notaris di Kabupaten Bogor.”Saya apresiasi rekan-rekan yang telah membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah tsunami,” ujarnya.

“Bantuan yang diberikan ini akan segera kami salurkan kepada korban yang ada di wilayah Banten. Semoga sumbangan ini akan bermanfaat untuk mereka,ini merupakan sebuah bentuk kepedulian notaris bagi saudara kita yang terkena musibah bukan hanya di Banten tapi saat ada gempa di Palu dan Donggala pun kami berbagi meringankan beban mereka,” pungkasnya.(Hari)

Comment