Aktivis Militan Jokowi, Amir Sangaji Pantas dijadikan Menteri PUPR

oleh -

NUSANTARAPOS.CO.ID – Kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres beberapa bulan lalu tentunya tak lepas dari peran para pendukungnya, mulai dari aktivis, ormas ataupun partai politik. Mereka sangat berperan agar Jokowi bisa menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode keduanya.

Diantara sekian banyak pendukung Jokowi-Ma’ruf ada sosok aktivis yang begitu militan dan menonjol mendukung yakni Amir Sangaji yang juga kader Gerakan Pemuda Islam (GPI). Menurut Ketua Umum Generasi Satu Indonesia Ginka Febriyanti, Amir Sangaji sangat pantas duduk sebagai Menteri PUPR di Kabinet Kerja jilid II Jokowi.

“Kiprah Amir di dunia aktivis sudah malang melintang dan tidak diragukan lagi. Terlebih banyak dukungan dari berbagai organisasi yang menginginkan dirinya ada di dalam pemerintahan Jokowi-Ma’aruf,” ujar Ginka melalui siaran persnya, Jumat (30/8/2019).

Selain itu, lanjut Ginka, Amir adalah sosok pemuda yang memiliki kapasitas dan kredibilitas untuk duduk sebagai menteri. Pemikirannya cukup cerdas dalam berbagai banyak hal.

“Jadi saya berharap agar Pak Jokowi bisa mempertimbangkan untuk menjadikan Amir Sangaji sebagi pembantunya di dalam pemerintahan nanti. Jangan pernah ragu untuk merekrut orang-orang seperti Amir Sangaji ini,” tegasnya.

Comment