Warga Jakarta Puas Dengan Kinerja PT Sarana Anugerah Perdana

oleh -
Salah seorang warga Jakarta sedang melintas di trotoar yang sudah direvitalisasi oleh PT Sarana Anugerah Perdana (SAP) mitra kerja Pemprov DKI Jakarta.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Provinsi DKI Jakarta benar-benar sedang membangun untuk menjadi kota Megapolitan yang modern. Program tersebut sudah dimulai dilakukan sejak Gubernur Joko Widodo, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan berlanjut sampai ke Gubernur Anies Baswedan.

Ke empat orang nomor 1 di DKI itu sangat fokus dan memprioritaskan infrastruktur agar Ibukota Indonesia ini benar-benar menjadi lebih baik. Dari pembangunan infrastruktur tersebut, salah satu yang ikut berperan adalah PT Sarana Anugerah Perdana (SAP) yang dipercaya untuk mempercantik trotoar.

Hasil dari kerja keras bersama itu pun mendapatkan apresiasi dari warga di Jakarta H. Amir yang berdomisili di daerah Cikini ini ketika ditemui nusantarapos.co.id mengungkapkan jika PT SAP telah bekerja dengan penuh tanggungjawab dan profesional.

Senada dengan H. Amir, Nani warga Menteng mengatakan coba anda lihat di sepanjang jalan Menteng sampai jalan Pegangsaan Timur, trotoarnya sudah 90% persen selesai dikerjakan PT SAP. Semoga Pemda Provinsi DKI Jakarta selalu memberi kepercayaan kepada PT SAP .

“Apalagi proyek ini diawasi langsung oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta dan Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D). Dan mendapat Avokasi dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP),” katanya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Sementara itu tokoh masyarakat Jakarta H Amiruddin mengatakan saya berharap pada Pemprov DKI selalu memberikan kepercayaan kepada perusahaan yang kinerjanya benar-benar dirasakan masyarakat khususnya PT SAP ini.

“Karena kami sangat puas dengan kerja yang dilakukan oleh PT SAP, semoga Pemprov memberikan kepercayaan untuk PT SAP mengerjakan proyek-proyek yang ada di DKI Jakarta. Terlebih semua yang dikerjakan oleh PT SAP hasilnya sangat bagus dan dirasakan oleh kami warga Jakarta,” tutup Pendiri Persatuan Orang Perantau (POP) tersebut.

Comment