Pro Jamin Siap Mendukung dan Mengawal Program Pemerintahan Jokowi-Ma’aruf Amin

Pro Jamin sedang menyaksikan band Jamrud yang mengisi acara syukuran di Patung Kuda Monas, Jakarta.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan yang menamakan dirinya Profesional Jaringan Mitra Negara, Pro Jokowi – Ma’aruf Amin (Pro Jamin) bersama dengan ribuan relawan lainnya berkumpul di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Kedatangan mereka untuk merayakan syukuran atas dilantiknya Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Pro Jamin menggelar syukuran dengan memotong nasi tumpeng.

“Pro Jamin hadir di sini untuk melakukan doa dan ucapan syukur terimakasih atas kelancaran pelantikan Bapak Jokowi dan Ma’aruf Amin di Gedung MPR/DPR yang telah sukses sesuai dengan keinginan rakyat,” demikian dikatakan oleh Ketua Umum Pro Jamin, Ambrosius I.M Nababan disela kegiatan.

Lebih lanjut Ambrosius mengatakan sebagai relawan akan tetap mengawal, membantu, mengawasi dan mendampingi untuk program-program Pak Jokowi, terutama di bidang infrastruktur dan SDM unggul untuk Indonesia maju.

Pro Jamin melakukan long march menuju Patung Kuda Monas, Jakarta.

“Selain itu kami juga mendukung program pemberantasan korupsi dan juga penangkalan radikalisme di Indonesia. Dengan adanya dukungan kami ini diharapkan agar beliau tidak ragu-ragu melakukan tindakan yang seharusnya dilakukan,” ujarnya.

Ambrosius menjelaskan sebagai relawan yang mandiri, otonom dan memiliki spirit yang luar kami juga berharap akan menjadi spirit bagi pemerintahan Jokowi-Ma’aruf Amin di 5 tahun yang akan datang. Biarkan Pak Jokowi dan Ma’aruf Amin bekerja, kami para relawan akan selalu ada bersama beliau.

Sebelum menuju Patung Kuda Monas, Pro Jamin berfoto bersama di sekretariat.

Pada kesempatan ini, sambung Ambrosius, kami juga ingin mempertegas beberapa hal diantaranya :

1. Pro Jamin sangat menjunjung Bhinneka Tunggal Ika.

2. Pro Jamin berikrar bahwa NKRI harga mati.

3. Pro Jamin menyakini bahwa merah putih adalah bendera negara Indonesia.

4. Pro Jamin mendukung pemerintahan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Selain mengikrarkan 4 point tersebut, Pro Jamin saat ini Pro Jamin telah ada perwakilan di 34 Provinsi dan beberapa kepengurusan di luar seperti di Vietnam, Malaysia, Korea dan China,” tegas Ambrosius yang juga Ketua Umum LKTR Hanura.