Relawan Ninja Apresiasi Langkah Presiden yang Telah Memilih Menteri di “Kabinet Indonesia Maju”

Ketua Umum Ninja C Suhadi, SH., MH.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan Negeriku Indonesia Jaya (Ninja) yang mengapresiasi langkah Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang telah memilih menteri dan wakil menteri di dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Dengan dilantiknya menteri dan wakil menteri tersebut diharapkan bisa bekerja secara baik dalam rangka membangun bangsa dan negara, karena tugas menteri saat ini lebih berat dibanding periode kemarin,” demikian diungkapkan Ketua Umum Ninja C Suhadi di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Suhadi mengatakan apresiasi itu kami berikan terutama di Kementian Agama, karena bukan hanya mengurusi masalah kerukunan umat beragama dan haji tapi lebih dari itu, kelompok-kelompok radikal. Maka tepat Menag di pimpin seorang Jendral AD yang memiliki daya lecut besar untuk bekerja.

Relawan juga mengapresiasi langkah Presiden yang mengangkat wakil menteri di sejumlah kementerian, karena akan membantu kinerja menteri yang bersangkutan.

“Kami juga mengapresiasi atas bergabungnya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra ke dalam pemerintahan. Ini bukan suatu keburukan tapi suatu hal yang sangat positif, barangkali dengan bersatunya yang selama ini disebut lawan politik, tentu akan lebih menguatkan posisi pemerintah dalam rangka membangun negara ke depan, jadi saya tidak melihat sisi negatifnya,” terang Suhadi yang berprofesi sebagai advokat tersebut.

Semua pihak diharapkan berpandangan positif (positive thinking, red) dengan program Nawacita nya Jokowi. Semua Menteri yang dipilih tentu sudah berdasarkan pertimbangan dan kajian yang sangat matang dan bijak.

“Antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu ada chemistry hubungan emosional, ketika pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa tahun lalu. kebersamaan ataupun kemesraan yang selama ini terputus semoga bisa dirajut lagi,” ungkap advokat senior tersebut.

Tugas relawan, katanya, mengawal semua sendi-sendi kehidupan agar menjadi lebih baik.

Untuk diketahui relawan Ninja adalah salah satu relawan yang ikut memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres beberapa waktu lalu. Ninja ikut mensosialisasikan program-program yang sudah berjalan dan akan dijalankan pada periode Jokowi selanjutnya.