Gelar Syukuran ke 3 Tahun, Monisyah Isyaratkan Maju Sebagai Caketum Seknas

oleh -
Sekretaris Seknas Jokowi se-Jabodetabek John Sinaga (kiri) dan Ketua Seknas Jokowi se-Jabodetabek Monisyah (kanan).

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Seknas Jokowi se-Jabodetabek menggelar syukuran ke-3 di bilangan Jakarta Timur, Sabtu (23/11/2019) malam. Di dalam kegiatan tersebut berkumpul seluruh pengurus Seknas Jokowi se-Jabodetabek dibawah kepemimpinan Monisyah.

Ditemui seusai kegiatan, Monisyah mengatakan kami mengadakan syukuran karena kepengurusan Seknas Jokowi se-Jabodetabek telah memasuki usia ke-3 tahun. Kepengurusan kami pun cukup lengkap mulai dari kelurahan sampai kecamatan dan siap menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di Ibukota DKI sebagai barometer nasional.

“Kalau ada kelompok manapun yang anti-pemerintah dan ingin mengganggu jalannya pemerintahan, Seknas Jokowi se-Jabodetabek siap menjadi garda terdepan dan siap menurunkan anggotanya untuk membela dan mengawal pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Monisyah juga mengungkapkan kesediaannya untuk maju sebagai calon ketua umum Seknas Jokowi pada Munas yang akan datang.

Sebagai Ketua Seknas Jokowi se-Jabodetabek, lanjut Monisyah, kami siap menyukseskan Munas Seknas Jokowi secara nasional sebagai bagian dari mekanisme organisasi. Siapapun pengurusnya yang penting tetap setia mendukung pemerintahan sekarang ini.

“Akan tetapi dua minggu menjelang hari H munas, seknas Jokowi DKI se-Jabodetabek akan terlebih dahulu mengadakan rakerda wilayah. Apabila hasilnya memutuskan untuk mendukung saya dalam pencalonan menjadi ketua umum maka saya siap maju menjadi caketum Seknas Jokowi,” ungkapnya.