Ingin Dekat dengan Masyarakat, BPOM Gelar Open House Perdana

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Bertepatan dengan HUT Ke-19, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) hari ini menggelar Open House di Gedung BPOM Salemba, Jakarta Pusat.
Kegiatan ini mengambil tema “Lebih Dekat dengan Badan POM: Pelayanan Publik Cepat, Daya Saing Obat dan Makanan Meroket”.

“Ini pertama kalinya kita melaksanakan Open House BPOM,” Kata Kepala BPOM Penny K. Lukito saat memberikan sambutan, Selasa (18/2/2020).

Open House tersebut mengundang murid SMA, para guru, mahasiswa, dosen, serta periset obat dan makanan yang tentunya ke depan akan bermitra dengan BPOM.

Mereka mengunjungi fasilitas yang ada, seperti Badan POM Command Center (BCC), Gedung Pelayanan Publik, Mobil Laboratorium Keliling, dan Laboratorium Pengujian.

Penny menambahkan,” Ini sudah 19 tahun BPOM terus bergerak menjadi institusi otoritas obat dan makanan. Kami menjamin bersama mitra bahwa produk dan obat yang dimakan dan dikonsumsi masyarakat adalah produk yang aman,” jelasnya.

Penny juga berharap agar masyarakat semakin yakin dan memberikan dukungan penuh serta bekerja bersama BPOM dalam melakukan pengawasan Obat dan Makanan bersama seluruh elemen bangsa. (RIE)