Melalui Ormas MKGR, Partai Golkar Kembali Menyalurkan Bantuan untuk Rumah Sakit di Tangsel

oleh -
Waketum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo menyerahkan bantuan ke pemilik RS Via Medika Ade Ayu Pusparini.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Partai Golkar melalui Ormas MKGR kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19) Bantuan tersebut diserahkan kepada rumah sakit Via Medika, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (9/4/2020).

Achmad Taufan Soedirjo yang mewakili Ketua Umum DPP Ormas MKGR mengatakan alhamdulilah kemarin kami menyerahkan bantuan APD dan juga sabun cuci tangan yang diterima langsung oleh pemilik rumah sakit Via Medika Dr. Ade Ayu Pusparini Spkk.

“Bantuan ini adalah sumbangsih Partai Golkar untuk membantu mencegah penyebaran covid-19, hal tersebut sejalan dengan gerakan “Golkar Peduli” yang digagas dan diresmikan oleh Ketua Umum kami bapak Airlangga Hartarto,” katanya melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/4/2020).

Lebih lanjut Waketum DPP Ormas MKGR Taufan, menyatakan dengan adanya program tersebut maka dari pengurus pusat sampai daerah turun langsung untuk menyampaikan bantuan dari Partai Golkar. Untuk itu kami juga mengajak seluruh warga Tangerang Selatan untuk patuh dan taat kepada arahan pemerintah pusat sampai pemerintah kota Tangerang Selatan untuk terus menahan diri tidak keluar rumah.

“Meskipun lelah dan jenuh memang saat-saat seperti ini, tapi harus kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kita pasti bisa dan harus bisa demi menyelamatkan orang-orang yang kita sayangi, dan saat kita di rumah manfaatkan untuk fokus ibadah memohon kepada Allah agar musibah ini segera berakhir dan rakyat Indonesia kembali beraktifitas seperti sedia kala” pungkas Taufan

Usai menerima bantuan, pemilik RS Via Medika Ade Ayu Pusparini mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada Partai Golkar dan juga Ormas MKGR.

“Kami menghaturkan rasa syukur dan terimakasih kepada Partai Golkar dalam hal ini Bapak Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Roem Kono Ketua Umum Ormas MKGR, Bapak Adies Kadir Sekertaris Jenderal Ormas MKGR, serta ibu Airin Rahmi Diani Ketua Golkar Kota Tangerang Selatan yang juga Walikota kami semua, yang diwakili oleh bapak Taufan Soedirdjo Waketum Ormas MKGR, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami di RS. Via Medika. Sukses terus Partai Golkar,” ungkapnya.