π˜½π™šπ™§π™—π™–π™œπ™ž π™†π™–π™¨π™žπ™ π˜Ώπ™‰π™ π™ͺ𝙣𝙩π™ͺ𝙠 π™’π™–π™§π™œπ™– 𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖 π™™π™ž π™π™šπ™£π™œπ™–π™ π™‹π™–π™£π™™π™šπ™’π™ž π˜Ύπ™€π™«π™žπ™™

oleh -
Komisaris DNR Corporation Julie Tanoesoedibjo (tengah) sedang membagikan nasi box kepada warga di kawasan Jakarta Timur.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Wabah pandemi COVID-19 telah memberikan efek yang sangat terasa di dalam aktivitas keberlangsungan kehidupan masyarakat. Terutama bagi warga DKI Jakarta, wabah pandemi ini berdampak kepada masyarakat itu sendiri.

Sadar akan hal tersebut, DNR Corporation melakukan kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) kepada warga Jakarta.
Bertajuk β€˜DNR Berbagi Kasih : Makan Siang Gratis Bagi Warga Jakarta’, DNR hadir untuk membantu meringankan warga Jakarta di tengah pandemi COVID-19.

Rudy Tanoesoedibjo selaku President Director DNR mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di 5 wilayah di kota Jakarta seperti di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan juga Jakarta Selatan. Dari wilayah tersebut, tersebar di 5 titik dan akan berpindah setiap 2 minggu sekali.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan dari 19 November 2020 yang lalu dan akan terus berlanjut hingga ke beberapa bulan ke depan selama pandemi ini berlangsung,” katanya disela membagikan nasi box di kawasan Jakarta Timur, Selasa (5/1/2021).

Lanjut Rudy dari kelima titik tersebut, akan dibagikan dengan total 1.000 paket nasi per hari dengan jumlah persentase 250 paket box makanan di setiap titik wilayahnya.

President Director DNR Rudy Tanoesoedibjo sedang berdialog dengan salah satu warga dan timnya saat membagikan nasi box.

“Kegiatan ini menjadi sebuah momen yang penting untuk membantu sesama di tengah situasi yang tidak menentu,” terangnya.

Sementara itu Komisaris DNR Corporation Julie Tanoesoedibjo mengungkapkan hadirnya kegiatan DNR Berbagi Kasih menjadi suatu panggilan yang nyata bagi kami untuk membantu langsung kepada masyarakat Jakarta.

“Lewat kegiatan CSR ini, pimpinan dari DNR juga ini mengajak untuk ikut bersama membantu warga Jakarta agar menumbuhkan rasa bersyukur dan terpanggil untuk sesama,” ujarnya.

Julie menambahkan kiranya aktivitas ini bisa menjadi momen bagi kita untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita bagi sesama.

“Kehadiran CSR DNR ini menjadi bentuk kepedulian secara nyata dan menjadi wujud kami berkontribusi bagi masyarakat. Bersama kita berbagi, dengan berbagi kita peduli,” pungkasnya.