DPRD dan Pemkab Lampura Bahas Empat Raperda

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar paripurna empat Raperda terdiri dari dua inisiatif DPRD dan dua Raperda usulan Pemkab Lampura, Senin (22/2/2021).

Kegiatan yang digelar di ruang paripurna DPRD tersebut turut dihadiri Bupati Lampura Budi Utomo, ketua DPRD, Romli serta para anggotanya, forkopimda, kepala OPD, Para Camat, Lurah dan tamu undangan.

Melalui juru bicaranya, pihak DPRD Lampura menjelaskan bila pembahasan empat Raperda terdiri dari dua Raperda Usul Inisiatif DPRD dan dua lagi Raperda Pemkab Lampura yaitu, pertama Raperda tentang ketertiban umum, kedua Raperda tentang Perumahan dan Pemukiman Kumuh, ketiga Raperda tetang Tertib Administrasi Kependudukan dan keempat Raperda tentang Kawasan Tanpa Rokok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya dalam pembahasan ini,” kata jubir DPRD Lampura.

Sementara itu, Bupati Lampura dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota Dewan, karena berkat kapasitas dan kompetensi yang dimiliki serta dengan semangat kebersamaan guna pengabdian kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota Dewan, yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya, bekerja keras bersama dengan Jajaran Pemerintah Daerah, demi mewujudkan Raperda guna pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” pungkasnya. (RH)