Peserta Konferwil INI Jabar Melebihi Kongres PP INI di Makassar

oleh -
Foto bersama saat Konferwil INI Jawa Barat di Hotel Margo, Depok.

Depok, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pada hari ini, Selasa (3/9/2019) ribuan notaris Jawa Barat berkumpul di Hotel Margo, Depok. Mereka antusias untuk mengikuti Konferensi Wilayah (Konferwil) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Jawa Barat (Pengwil Jabar).

Selain peserta, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PP.INI Yualita Widyadhari, Kadiv. Pelayanan Hukum Kemenkumham Kali Sutisna, Ombudsman Republik Indonesia Amzulian Rifai dan beberapa jajaran PP.INI.

Konferwil ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Ketum PP.INI Yualita Widyadhari. Tercatat 2.031 peserta menghadiri acara tersebut dan yang memiliki hak suara sebanyak 1.788 notaris, selebihnya adalah anggota luar biasa.

Di dalam sambutannya Yualita mengatakan hari ini saya surprise sekali karena Konferwil rasa Kongres, diharapkan pemilihan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga para peserta dapat menikmati suasana Konferwil ini.

“Siapa pun yang terpilih itu karena dikehendaki oleh para anggota yang memilihnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengwil INI Jawa Barat Irfan Utern Ardiyansah menjelaskan pelaksanaan Konferwil INI Jabar akan diisi oleh upgrading.

Rencananya dalam konferwil ini akan dilakukan pemilihan Ketua Pengwil INI Jawa Barat. Kabarnya ada 2 nama yang mencuat sebagai Calon Ketua yakni, petahana Irfan Utern Ardiyansah dan Nia Tresnawati.

Peserta yang hadir dalam Konferwil yang mencapai 2.031 tersebut merupakan sebuah antusias yang luar biasa dan mengalahkan peserta yang hadir pada saat Kongres PP INI di Makassar beberapa waktu lalu.(Hari.S)

Comment