Le Minerale Dukung Event Lari Terbesar Bekasi ‘Run for Victory 2019’

Bekasi, NusantaraPos – Kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang di prakarsai oleh Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memiliki visi dan misi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar menerapkan gaya hidup sehat.
Gerakan Indonesia Sehat dilandasi oleh tiga pilar penting yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung minerale alami).

Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale bekerjasama dengan sekolah Victory Plus Bekasi mendukung Bekasi Run for Victory, sebuah ajang fun run terbesar di kota Bekasi, Jawa Barat, yang menargetkan 2.500 orang disekitar wilayah Jabodetabek terutama warga Bekasi sekaligus untuk memeriahkan dan menyambut HUT Kota Bekasi yang ke-22. Le Minerale juga memberi dukungan dengan menjadi official mineral water partner pada acara ini.

“Dukungan Le Minerale pada Bekasi Run for Victory yang diadakan di Bekasi pada hari ini, merupakan salah satu bentuk komitmen kami yang sekaligus mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya warga kota Bekasi, untuk memulai gaya hidup sehat Le Minerale, yaitu move right. Harapan kami, pesan kesehatan dari Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tersampaikan melalui kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan seperti fun run pada gelaran Bekasi Run for Victory hari ini.” Ujar Bpk Dolphin Siregar, selaku Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale, Minggu (17/3/2019) dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id.

Bekasi Run for Victory dibuka oleh Bpk Tri Adhianto, selaku Wakil Walikota Bekasi dengan panjang track lari 5 kilometer, Bekasi Run for Victory juga menyajikan pengalaman lari color bomb yakni lari menyenangkan dengan suguhan percikan warna –warna menarik di sepanjang track lari. Kegiatan fun run pada Bekasi Run for Victory dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa, juga dimeriahkan oleh group band dan artis ternama ibukota serta doorprize menarik, yang menambah keceriaan para peserta.

Komitmen Le Minerale yang sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat lainnya diwujudkan melalui dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya, terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat. Tidak berhenti sampai di sini, kegiatan edukasi dan sosialisasi kesehatan akan terus digalakkan oleh Le Minerale secara berkelanjutan.

“Tentunya kesamaan tujuan dan latar belakang kami dan Le Minerale untuk menyehatkan warga Bekasi, mendorong kami untuk bekerjasama dengan Le Minerale dan menjadikan Le Minerale sebagai official minerale water partner pada gelaran kegiatan Bekasi Run for Victory. Kami berharap seluruh warga Bekasi turut hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini, yang sekaligus dilaksanakan untuk menyambut HUT Kota Bekasi ke-22 pada bulan ini.” Ujar Ibu Sri Mangesti Pangastuti, Ketua Panitia Pelaksana Bekasi Run for Victory. (*)