Jelang Hari Ibu, Srikandi Pemuda Pancasila Gelar Tournamen Bola Volley Putri Se-Jabodetabek

JAKARTA – PUTRI Presiden RI Soeharto,  Ir. Hj. Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek Soeharto) yang juga anggota Dewan Pembina Srikandi Pemuda Pancasila membuka Tournamen Bola Voley Srikandi Pemuda Pancasila  Putri Pertama Tahun 2018.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Semoga sportivitas yang terbangun dari olahraga ini bisa menjadi spirit untuk menggerakkan program-program Srikandi Pemuda Pancasila di wilayah masing-masing,” ujar Mamiek Soeharto di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). .

Dalam sambutannya, Mamiek mengatakan Tournamen Bola Voley Srikandi Pemuda Pancasila ini selain merupakan ajang silaturahmi juga merupakan sarana untuk mencari bibit-bibit olahragawan dari Srikandi Pemuda Pancasila nantinya.

Kegiatan bertema “Melalui Kejuaraan Bola Volly Puteri Srikandi Pemuda Pancasila, Kita Tingkatkan Prestasi Olah Raga Wanita Indonesia” ini diadakan  dalam rangka memperingati Hari Ibu serta turut berpartisipasi mewujudkan Program Pemerintah Indonesia Sehat, Srikandi Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan Kejuaran Bola Volly Puteri Srikandi Pemuda Pancasila Pertama Tahun 2018.

Sementara itu,  Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Hj. Sarimaya, SE, M.Si menambahkan kegiatan ini diikuti oleh Kader Srikandi Pemuda Pancasila Se-Jabodetabek untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila.

Tournamen Bola Volley Srikandi Pemuda Pancasila ini dibuka hari Selasa jam 10.00 Pagi hingga Rabu, 18-19 Desember 2018.

“Program ini Insya Allah akan rutin dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan program yang berbeda-beda, namun tetap mengacu pada tema besar Peran Ibu sebagai Soku Guru Bangsa,” ujar Sarimaya.

Pada kesempatan itu, Sarimaya juga mengucapkan rasa syukur dan terima Kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang telah menjadi bagian dari kegiatan Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya bagi Bapak/Ibu dan kita semua. Aamiiin YRA,” pungkas Sarimaya. (Maher)