Turnamen Bola Voli “Batu Kebayang Club” Diselenggarakan di Desa Tanjung Agung

OKU, Nusantarapos – Pergelaran ajang turnamen bola voli “Batu Kebayang Club” diikuti oleh 22 Desa di kecamatan Lengkiti, dimana peserta terdiri dari 40 tim voli putra dan 20 tim voli putri.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan voli Desa Tanjung Agung, Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (24/8/19) dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dengan total hadiah berupa trofi dan uang tunai.

Edi Sulindra sebagai Kepala Desa Tanjung Agung yang juga hobi di bidang olahraga ini mengatakan,” Turnamen voli ball Batu Kebayan Cup ini kami laksanakan dalam bentuk memperingati HUT RI yang ke 74 Tahun,” ujarnya.

“Acara turnamen ini Insya Allah akan diadakan terus setiap tahunnya dan akan menjadi catatan agenda rutin Desa, di mana kegiatan turnamen ini akan menjadi tali siraturahmi bagi para pemuda/pemudi sekecamatan Lengkiti ini untuk lebih mempererat lagi rasa tali persaudaraan antar sesama,” terang Kades Edi.

Kegiatan ini, menurutnya, sangat berdampak positif karena dapat mempererat hubungan antar desa di Kecamatan Lengkiti.

“Turnamen voli ini dampaknya sangat positif sekali bagi seluruh insan pemuda atau pemudi dan juga menjadi ajang persahabatan antar Desa tetangga terkhusus desa se-kecamatan Lengkiti kabupaten OKU,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih karena melalui ajang Batu Kebayan Cup, Desa Tanjung Agung mendapat apresiasi dalam bentuk lapangan bola voli.

“Tak luput pula kami ucapkan rasa terimakasih kepada Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Kabupaten OKU, yang mana pada tahun ini Desa kami mendapatkan bantuan satu buah lapangan Voli,” tutup Kades Edi. (SUB)