Kemenhan Turunkan 62 Atlet dalam Pertandingan Tenis Lapangan

Nusantarapos-Kementerian Pertahanan siap berlaga pada pertandingan olahraga piala Panglima TNI 2019, tidak tanggung-tanggung Kontingen di bawah pimpinan Sekjen Kemhan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A. menurunkan sebanyak enam puluh dua (62) atlet yang akan berlaga mulai 26 Agustus sampai 3 September . Hal ini dikatakan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A saat melaksanakan pertandingan Tenis Lapangan di Mabes TNI Cilangkap, Rabu (28/8/19)

Kemhan bahkan mengikutsertakan tim terbaiknya untuk memenangkan berbagai cabang olahraga yang di pertandingkan, sebagai tolok ukur terhadap pembinaan di lingkungan Kemhan.

“Keikut sertaan atlet Kemhan dalam kegiatan olahraga ini merupakan wujud dari peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang sejalan dengan komitmen pemerintah dan juga selaras dengan tema perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia yakni menciptakan “SDM Unggul Indonesia Maju”, dan penyelenggaraan Piala Panglima TNI 2019 di samping dalam rangka memeringati hari jadi Tentara Nasional Indonesia yang tinggal beberapa hari lagi diperingati,” Katanya.

Dalam Piala Panglima TNI 2019 ini setiap pertandingan cabor diikuti lima kontingen (Mabes TNI, TNI AD/AL/AU, dan Kemhan RI), khusus untuk tenis lapangan dan bola voli akan diikuti oleh Tim Perwira Tinggi (Pati).(Rilis)