Pocari Sweat Resmi Mendukung Sea Games 2019 sebagai Official Isotonic Drink

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya di Sea Games 2019 sebagai Official Isotonic Drink. Pesta olahraga dua tahunan ini diselenggarakan di Filipina mulai 30 November hingga 11 Desember mendatang.

“Kami sangat senang Pocari Sweat dapat mengambil bagian penting dalam salah satu ajang olahraga bersejarah dan terbesar di Asia Tenggara, Sea Games 2019. Tentunya ini adalah perwujudan komitmen Pocari Sweat bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga, ” kata Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Sea Games 2019 akan diikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara dengan 57 cabang olahraga, 523 nomor pertandingan dan 10000 atlet.

Witan Sulaeman selaku Brand Ambassador Pocari Sweat yang juga atlet timnas sepak bola ini mengatakan, ” Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung sepenuhnya kami para atlet, sekaligus mengingatkan masyarakat untuk memberi semangat kepada atlet-atlet yang bertanding, ” jelasnya.

Pocari Sweat menggaungkan Sea Games melalui sosial media @pocarisportid untuk mengumpulkan dukungan kepada tim nasional Indonesia dengan cara berlari minimal 1 kilometer. Hingga sekarang, kampanye ini telah berhasil mengumpulkan dukungan lebih dari 2.788 pelari yang merepresentasikan jarak antara Jakarta ke Manila sejauh 2.788 km. (RIE)