Pembukaan Turnamen Bola Voli Liga Osis xx Resmi Dibuka Wakil Bupati Pacitan

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,– Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo secara resmi membuka pertandingan bola voli Liga Osis Kabupaten Pacitan

Liga osis xx diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) jalan WR. Supratman kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Rabu (26/2/2020).

Pembukaan bola voli Liga Osis xx di hadiri oleh Sekda Pacitan Heru Wiwoho. Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono. Dandim 0801/Pacitan Letkol Nuri Wahyudi. Kepala Diknas Pacitan Sudaryono. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prasetyo Wibowo. Camat Pacitan Djoko Putro Utomo.Kapolsek Kota AKP Samsul serta Ketua Koni Joko Prayitno.

Andra Nasution selaku penyelenggara kegiatan turnamen bola voli Liga Osis xx menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati beserta jajarannya atas terselenggara kegiatan ini.

” Bola voli Liga Osis xx merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekaligus juga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten pacitan ke -275,”ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam membentuk karakter para siswa. Diikuti 33 kontingen dari SMA,SMK dan MA sekabupaten Pacitan, tidak ketinggalan Madiun dan Gunung kidul turut serta hadir ikut turnamen.

Wakil Bupatii Yudi Sumbogo dalam sambutannya mengatakan, Bola Voli merupakan olahraga populer dimasyarakat Pacitan, dengan bola voli ini diharpkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pacitan dengan prestasi ditingkat baik Propinsi maupun Nasional.

” Saya berharap melaui turnamen ini mampu menciptakan bibit bola voli dari Kabupaten Pacitan dan tidak meninggalkan Pemerintah Daerah (Pemda) Pacitan memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini, ” kata Yudi Sumbogo.

Pemukulan Gong yang dilakukan Wakil Bupati Pacitan sebagai tanda telah dibukannya turnamen Bola Voli Liga Osis ke xx SMAN 1 Pacitan. (Ags)