Cinta Tanah Air dan Agama, Club NRC Lampura Adakan Lomba Panahan

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Meriahkan HUT RI ke-75. Club Panahan Nadwatur Rimayah Club (NRC) Lampung Utara (Lampura) adakan Lomba panahan tingkat dewasa dan anak, di lapangan Garuda Tanah Miring Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, Minggu (16/8/2020).

Menurut keterangan Ketua NRC, Ustad Indra Edo kegiatan yang diikuti 33 peserta tingkat Dewasa dan Anak ini merupakan internal Club dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Lomba pada hari ini merupakan bentuk positif kami dari Club NRC dalam memperingati HUT RI, meski dalam situasi pandemik covid-19 seluruh peserta dan penonton mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tutur Ustad Indra.

Ditempat yang sama, Pembina Club NRC, M. Yusrizal berharap Club Panahan NRC ini mampu mengedukasi para remaja untuk selalu berperilaku baik dan positif, karena olahraga panahan bukan hanya sekedar olahraga namun merupakan Sunnah Rasulullah SAW.

“Diharapkan dengan kegiatan internal Club ini, para remaja berperilaku lebih positif dan menjadi pribadi yang baik, karena di dalam olahraga terdapat Sunnah Rasulullah,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yusrizal sekaligus Ketua DPC partai Demokrat Lampura juga meminta dukungan dari semua pihak agar Club NRC dapat berkembang di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Ya, kami juga meminta dukungan dari seluruh pihak, agar kedepannya Club NRC dapat lebih berkambang sehingga mampu menggali potensi para remaja dalam olahraga Panahan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan lomba Panahan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB membuahkan hasil yakni, pada kategori Dewasa Juara Pertama diukir Ustad Diki, Ivan/Mad menempati juara kedua dan juara ketiga oleh Ustadz Khuzaimah

Sedangkan pada kategori anak-anak Juara Pertama dimenangkan oleh Ifan Jamil, juara kedua diraih Erwin sedangkan Revan diposisi ketiga. Para peserta yang menjadi pemenang lomba mendapatkan sejumlah uang pembinaan, Piagam dan Piala. (RH)