Lennart J. Siahaan Lolos Tryout Kicboxsing

oleh -

Batam, Nusantarapos – Perguruan Pendidikan Beladiri Indonesia (PBDI) sasana kavling baru mengirim dua atlet terbaiknya untuk mengikuti kompetisi Tryout kicboxsing se-Kepri pada Sabtu (6/9/2020) bertempat di Carnaval Pasir Putih Batam.

Atlet yang di kirim perguruan pendidikan beladiri indonesia adalah Vandam Tambunan dan Lenart J. Siahaan.

Pelatih perguruan Beladiri indonesia Nixson Tambunan mengatakan, bahwa kompetisi ini bertujuan untuk menyaring bakat atlet Kepri untuk dibina dalam mengikuti Pekan olah Raga Nasional di Papua tahun depan.

“Saya selaku pelatih merasa bangga dengan lolosnya anak didik saya mengikuti kompetisi tryout dan saya berharap buat atlet jangan merasa puas dengan apa yang di capai saat ini, serta menjunjung tinggi sportifitas. Pembukaan kompetisi tryout dihadiri wali kota Batam. 23 orang atlet yang lolos tryout akan dibina di sasana fighter Batam centre,” kata Nixson.

Di tempat sama, Yacob selaku Ketua Kickboxing se-Kepri mengatan bahwa atlet kepri akan mampu untuk meraih emas di Papua Nanti dan berharap kepada seluruh atlet agar Latihan bersungguh sungguh.

Dan dalam peresmian BFC itu juga di gelar Try Out kick boxing K1 untuk menyeleksi atlet yang akan bertarung di pekan olahraga Nasional (PON) XX yang akan dilaksanakan di Papua.

Berikut Nama atlet yang lolos seleksi Try Out kick boxing Indonesia K1 (junior-senior):

1.Sukardi wuran
2.Deva Putra Maulana
3.Paulus Berto
4.Moh. Rajif Maulana
5.M.Zukhuful azkia
6.Lennart J Siahaan
7.Maxi leinderd
8.Alfazillah
9.Angga Depati
10.Deri Setiawan
11.Arjhon pebri Saragih
12.M.Andhika Juliansyah
13.jimmy Lazio
14.Raynaldi Manse
15.M Afif helmasyah
16.Dahlia
17. Amelia
18. Ryan
19.janiardo Purba
20.Anto Juanda
21.Christoper
22.Yadiva Chandra

(Tombang)