Tryout Kick Boxing Kedua se-Kepri, Erika Christina Tambunan Menang K.O

oleh -

Batam, Nusantarapos – Sirajudin Nur selaku ketua kick boxing kepri berpesan agar seluruh peserta menjungjung tinggi sportifitas di dalam bertanding. Dalam Rangka pembukaan Tryout kick boxing kedua ketua kick boxing kepri mengatakan bahwa acara konpetisi ini di adakan untuk mencari bibit atlet kepri yang akan di bina menjadi atlet yang berprestasi baik di tingkat kepri maupun di tingkat nasional guna membawa nama kepri.

Dalam Rangka mengikuti Tryout kick Boxing kedua berbagai club beladiri yang ada di kepri mengikuti konpetisi perebutan sabuk kick boxing pada hari sabtu dan minggu, (14-15 November 2020) yang bertempat di Mega mall Batam centre.

Peserta yang hadir antara lain, Batam, Tanjung Balai karimun, Bintan, Tanjung pinang dan Anambas dan diikuti peserta sebanyak 320 orang, baik di tingkat pra junior dan junior.

Perguruan Pendidikan Beladiri indonesia (PBDI) sasana Batuaji Baru menerjunkan 5 Atlet terbaiknya untuk mengikuti kompetisi tryout kick boxing kedua sekepri ini. Adapun atlet yang di terjunkan ada di tingkat pra junior dan junior.di tingkat pra junior Hansa Natan Budi tambunan, 24,1 kg VS kenzi 26 kg dari spider akademi, Handerson Vandam tambunan 45 kg VS revan 48 kg dari member ranger, Gilbet sihombing 41 kg VS Rahmad christian 43 kg dari sumitomo fighter dan tingkat junior erika cristina Tambunan 56 kg VS Nur Aziza 56 kg dari perguruan The Warriors . johan lennart siahaan 51 kg.

Dari kelima atlet yang di terjunkan perguruan pendidikan beladiri indonesia (PBDI) yang empat orang yang bisa mengikuti konpetisi tersebut,sementara johan lennar siahaan di 51 kg tidak bisa ikut akibat kelebihan berat badan.

Nixson Tambuan selaku pelatih perguruan beladiri indonesia merasa Bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya di dalam mengikuti konpetisi kick boxing sekepri ini. Nikson Tambunan berpesan kepada anak didiknya. “Ke depannya supaya seluruh nya ikut ambil bagian untuk mengikuti seluruh konpetisi yang ada, baik tingkat Kepri maupun Nasional dan agar setiap latihan dapat bersungguh sungguh,” ujarnya.

Erika christina Tambunan tingkat junior 56 kg menang k,o melawan Nur Azirah dengan waktu singkat hanya 2 menit dari jadwal tiga ronde dalam pantauan media ini di arena pertandingan kick boxing bahwa erika tambunan paling cepat menumbangkan lawannya.perguruan beladiri indonesia sasana batuaji baru sudah dua kali meraih kemenangan kick boxing.