BOI Mother Chapter Jakarta Kukuhkan Goldy Millano sebagai Ketua Baru

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Benelli Owner Indonesia (BOI) Mother Chapter Jakarta pada Minggu 1 Maret 2020 telah melangsungkan acara pengukuhan Ketua Mother Chapter Jakarta dan jajaran pengurus nya.

Acara yang di langsungkan di Sedayu Gading Festival kelapa gading ini juga di hadiri para founder club,ketua umum Aden Wisnu dan jajaran pengurus Nasional Benelli Owner Indonesia, beberapa chapter diantaranya chapter Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Periangan Barat, Sukabumi dan Bandung. Dalam acara tersebut juga hadir komunitas Benelli lain seperti EMBI (Eagle Motobi Brother Indonesia).

Setelah melakukan musyawarah wilayah pada 26 Januari 2020 lalu, BOI Mother Chapter Jakarta berhasil memilih Goldy Millano sebagai ketua chapter yang baru menggantikan Ketua sebelumnya.

Dalam hal ini, Bei selaku perwakilan Dartoz Production menyampaikan selamat dan sukses kepada Goldy Millano sebagai Ketua Chapter yang baru. “Semoga amanah dan dapat membawa aspirasi semua anggota sehingga membawa organisasi lebih maju dan lebih dibanggakan,” kata Bei.

Dalam acara ini juga Benelli Owner Indonesia Mother Chapter Jakarta merelease logo baru mereka, logo yang di dominasi warna gold yang melambangkan kejayaan dan peta Jakarta yang bertujuan menjadi rumah yang menyatukan para user Benelli di Jakarta raya.

Acara yang terselenggara berkat kerjasama BOI mother chapter Jakarta, Darto’z Production dan Sedayu Gading Festival, Dealer Benelli Cikarang, Dealer Benelli Dewi Sartika, Jakarta Timur, M Rezi ini terselenggara dengan sukses dan meriah. Masyarakat umum yang hadir di Sedayu Gading Festival pun menyambut baik dan antusias untuk acara tersebut.