Panjat Tebing Dalam Mall Bakal Hadir di fX Sudirman

oleh -17 views

Jakarta, NusantaraPos – Komunitas panjat tebing Indoclimb dan Mall fX Sudirman hari ini, Selasa (11/12/2018) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) mengenai pembangunan First Indoor Climbing Gym di fX Sudirman.

Vice President Marketing Commercial fX Sudirman Denny Maruhum Pasaribu mengatakan bahwa kedekatan fX dengan stadion Gelora Bung Karno menjadi alasan utama untuk membangun arena panjat tebing pertama di dalam mall tersebut.

“Sejak 2013 fX punya kampanye kalau fX adalah home of sports, berdekatan ke GBK. Segala aktivitas di GBK pasti imbasnya ke fX. Nih bagaimana kalau Indoclimb bikin wall climbing di fX,” kata Denny Maruhum Pasaribu saat jumpa pers di fX Sudirman Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Rencananya, wall climbing ini akan dibangun mulai Desember 2018 dan dibuka untuk umum pada April 2019 mendatang.

Ke depan, tak hanya memfasilitasi latihan atlet, Denny berharap fasilitas olahraga ini bisa menunjang gaya hidup bagi masyarakat yang menyukai olahraga panjat tebing.

“Harapan saya sebagai wakil dr fX, wall climbing bakal jadi the next lifestyle entertainment di Jakarta khususnya Indonesia,” harapnya.

Di saat yang sama Founder Indoclimb Fedi Dianto menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan hadirnya Indoor Wall Climbing ini.

“Sudah lama komunitas pemanjat di Jakarta bercita-cita memiliki indoor climbing buat kita latihan setiap hari. Kami memang mencari mana mall yang suportif. Oleh karena itu sambutan dari fX sangat membuat kami bahagia,” ungkapnya. (RIE)