M.Amin Syamsudin.SE Ambil Berkas Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Di DPC Partai Demokrat Lamsel

oleh -

NUSANTARAPOS,LAMSEL,- DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan , resmi membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan di Pilkada 2020 dibuka mulai tanggal 22 Januari hingga 1 Februari 2020 mendatang.

Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA) Lampung Selatan tampak paling perdana mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan , Ketua KTNA tiga priode ini mengambil berkas pendaftaran tampak ditemani Sekertaris KTNA M.Nuh Raden Permata dan Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan Hidayat, pada Kamis (22/01/20).
Kedatangan M.Amin Syamsudin.SE diterima oleh Ketua Pelaksana Tim Pencaringan Bacalon Kada Lampung Selatan dari DPC Partai Demokrat Lampung Selatan M.Athor dan para petinggi Partai Demokrat Lamsel di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan Jln Lintas Sumatra.
Menurut M.Amin Syamsudin, dirinya maju atas permintaan dan dukungan para petani dan anggota KTNA , karna visi misi yang sederhana yaitu Petani Makmur Rakyat Sejahtera.

“Saya maju karena dukungan petani di bawah dan anggota KTNA , mereka nyuruh maju berdasar visi misi dan semboyan KTNA yaitu Petani Makmur Rakyat Sejahtera. Kenapa karena menurut kami bila di Lampung Selatan ini petani,nelayan di makmurkan pasti rakyat Lamsel sejahtera, karna 80 % warga kita adalah petani, maka bila petani makmur ekonomi kita akan maju pesat.”

Ditanya strategi dan kebijakan apa yang akan di lakukan bila dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan mendatang , M.Amin Syamsudin.SE mengatakan semua sudah kita siapkan dipemaparan visi dan misi. “Sebagian sudah kita paparkan saat penyampaian visi misi, tapi yang arus di pastikan Pemerintahan di Lampung Selatan kedepan harus lebih pro pada para petani dan Usaha Kecil , keagamaan , kesehatan dan pendidikan.” Pungkasnya.

Untuk diketahui M.Amin Syamsudin.SE selain Ketua KTNA dirinya juga adalah Kader Partai Demokrat dan dirinaya adalah Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PD. (Widodo)