Sambangi Yayasan Yatim Piatu, Subroto Minta Doa Restu

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Subroto, mantan pejabat ASN di Kementrian Perhubungan semenjak pensiun telah mempersiapkan diri untuk ikut dalam percaturan pemilihan Bupati Pacitan. Dengan semangat yang memang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Bupati Indartato ini, dirinya semakin mantap untuk terus maju dengan membuktikannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pacitan di Kantor DPC Partai Demokrat pada hari ini, Jumat (7/2/20) setelah sebelumnya yang mengambil formulir adalah Sugeng Nugroho yang ikut meramaikan Pilkada.

Sebelum dirinya mendatangi kantor Demokrat, Subroto tak lupa mengunjungi Lembaga Peduli Yatim dan Anak Tidak Mampu (LPYP) “DARUSSALAM” di Kelurahan Sidoarjo. Dalam kedatangannya yang diiringi oleh tim pemenangannya, Subroto bahkan mendapatkan sambutan yang hangat dari pimpinan Yayasan dan juga anak-anak yatim di Yayasan tersebut.

Khoirul Anwar yang merupakan pemilik Yayasan tersebut, bahkan turut serta mendoakan kepada Subroto dalam melanjutkan perjalanannya untuk ikut dalam perolehan rekom dari partai Demokrat.

“Saya berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita Pak Broto untuk maju pada pemilihan Bupati Pacitan nanti dapat diijabahi oleh Allah S.W.T. dan mendapatkan apa yang beliau cita-citakan dalam membangun Pacitan ke depan,” katanya, Jumat (7/2/20).

Sementara itu, Subroto yang saat itu usai mengikuti doa bersama dengan anak yatim di Yayasan LPYP mengatakan,” Saya mohon doa restu kepada anak-anak di Yayasan ini agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam saya mengambil formulir di kantor DPC Demokrat nanti.”

Dengan doa mereka inilah, Subroto sangat optimis bahwa dirinya akan dimudahkan dalam menyelesaikan urusannya dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan ijin Allah, karena ia mengakui tanpa ijin-Nya tentu akan mustahil jika dimudahkan.(JOKO)