Putra Bupati, Eko Dampingi Aji Ambil Formulir Bacalon di DPC Demokrat

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS, – Ketua DPRD Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang dipanggil Aji mendaftar dalam penjaringan bakal calon ( Balon ) Bupati lewat Partai Demokrat. Indrata Nur Bayuaji ditemani rombongan relawan dari barisan Nyawiji Minggu ( 9/2/2020 )

Semangat membara yang dimiliki para relawan Nyawiji menggambarkan kekuatan menyatu dalam jiwa demi suksesnya Balon Bupati muda. Tenang dan tertib menghantar sang junjungannya, 50 personil berjalan rapi dan santai.

Salah satu Relawan Nyawiji Eko ( 40 ) mengatakan, Indrata Nur Bayu Aji sosok muda idola penuh kreatif, inovasi dan lembah manah juga dicintai masyarakat di 12 Kecamatan.

” Dari kami barisan relawan Nyawiji siap meyukseskan Aji menjadi Bupati Pacitan kedepan. Sudah saatnya yang muda berkarya untuk Kabupaten Pacitan dari yang baik menjadi lebik baik, Ucap Eko.

Tambah Eko, Aji merupakan pemuda yang mengerti tentang kondisi Pacitan. Berjiwa pemimpin yang amanah, berwawasan luas serta murah senyum.

Lanjut Eko, ” banyak kegiatan – kegiatan sosial dilakukan, setau saya dia tidak pernah pamer bahkan cemooh dan cacian selalu menghamtamnya, namun demikian dia tetap tersenyum penuh kesabaran. Itulah contoh sosok pemimpin bijaksana dalam mensikapi masalah, ” tuturnya.

Terpisah, Arif Setia Budi berpendapat relawan nyawiji kedepan akan bekerja keras dalam memakmurkan warga masyarakat.

” Saya sangat mengerti bahwa Aji merupakan sosok yang paham tentang ekonomi, sosial budaya, religi, politik dan hukum. Tentu semua bisa terwujud apabila sepakat dan bersatu untuk kebaikan Kabupaten Pacitan kedepan, ” ungkapnya.

Tambaha pesan dari Arif kepada awak media terkait HUT Pacitan yang ke 275, mudah – mudahan dijadikan momentum saling intropeksi diri bagi para pihak dalam tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Pacitan.

” Apalagi tahun 2020 proses mekanisme pilbub maka kita harus sepakat, sayuk, sarujuk dan nyawiji agar Pacitan hari ini dan kedepanya nanti akan semakin lebik baik lagi,” ajakan Arif.

Arif menambahkan, untuk mencapai Pacitan yang maju dan mandiri, kita perlu bersama – sama bekerja keras.

” Mari dalam HUT Pacitan ke 275 ini kita bersemboyan ” OJO SOK GAWE SUSAHING LIYAN, APA ALANE GAWE SENENGE LIYAN” ( jangan buat susahnya orang lain, apa jeleknya buat bahagianya orang lain ),” tandasnya.(AVIANO)